Chapter 11

147 21 0
                                    

Kemarin malam aku meminta bantuan kepada Jimin untuk memberitahu teman-temanku agar mereka membantuku untuk hari ini.

Kalian pastinya sudah tahu kan hari ini adalah hari yang spesial untukku dan juga Sejeong. Aku akan membuat hari ini menjadi hari yang tidak terlupakan untukku dan juga Sejeong. Semoga saja semuanya berjalan dengan lancar dan juga berhasil.

Seperti biasa aku menjemput Sejeong untuk berangkat bareng. Aku sudah berada di depan gerbang Sejeong,

Sambil menunggu Sejeong keluar aku bertanya kepada Jimin apakah semuanya sudah siap atau belum.

Taehyung: Jimin, apakah semuanya sudah siap?

Jimin : Kau tenang saja, semuanya sudah ku atur dengan rapi

Taehyung : bagaimana dengan Hana?

Jimin : Hana? Aku bertanya kepada teman sekelasnya, mereka bilang kalau Hana sakit, semoga saja hari ini dia tidak sekolah.

Taehyung : eum, semoga saja.

Jimin : Ye

Taehyung : Ah Jimin, kau bisa membantuku untuk berjaga-jaga kan? Aku takut Hana sekolah dan mengacaukan semuanya.

Jimin : Yeah, aku akan berusaha semampuku. Berterimakasih lah kepadaku KIM TAEHYUNG karena aku membantumu. Dan kau tau pasti setelah ini aku ingin apa:v

Taehyung : ya ya ya, aku tau kau akan mendapat imbalan dariku.

Jimin : berikan aku Jisoo:v

Taehyung : Ya! Pabo😂, kau fikir Jisoo barang? Lagian dia tidak akan cocok untukmu, lihat saja badan mu yang bantet dengan Jisoo yang tubuhnya lebih tinggi darimu😂

Jimin : _-

"Sedang apa Tae?" tanya Sejeong tiba-tiba.

"Uhh tidak, kau sudah selesai ternyata. Ayo kita berangkat."

Sejeong menganggukkan kepala tanda dia mengerti.

Hari ini aku tidak memakai mobil melainkan motor.

"Taehyung." panggil Sejeong dari belakang.

"Hm?"

"Sekarang tanggal berapa?"

"Hm? Sekarang? Bukannya sekarang tanggal 30 ya?"

"Uhh tanggal 30 ternyata. umm hari ini kau sibuk atau tidak?"

"Entahlah, tapi Jimin bilang pulang sekolah nanti aku harus membantunya."

"Membantu apa?"

"Entahlah, Jimin tidak memberi tahuku."

"baiklah."

Aku melihat kaca spion motor, di sana terlihat Sejeong dengan wajah sedih.

Mian Sejeong, aku berbohong😂, kau pasti berfikir kalau aku tidak ingat dengan ini.

Aku dan Sejeong sampai di sekolah. Tidak ada hal yang menarik saat di sekolah. Seperti biasa aku duduk di sebelah Sejeong belajar bersama, istirahat bersama.

First Love [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang