Chapter 2

5.6K 237 7
                                    

.
.Kelanjutan dari Ch.1 #ya jelas

.. Author P.O.V ..

"Sasukee.." lirih Sakura,, kini posisi Sakura berada dalam dekapan Sasuke .

Sakura segera bangkit dari dekapan Sasuke dan " Mf,,Aku tadi tidak melihat mu" kata Sakura sambil membungkuk.

"Oh,,hn" ucap Sasuke dingin sambil pergi begitu saja.

.. Sasuke P.O.V ..

'kenapa aku ini,selalu saja deg degan saat didekat sakura , Arrggh.. ' batin ku sambil sesekali melirik Sakura yang ada di depan bangku ku. Dia duduk disamping Tenten,dengan Ino didepannya.

"Wah Teme,, kau sedang melamun ya.. Dengarkan pelajaran baka Teme."
kata Naruto, teman akrabku.

"Hn. Kau yang baka Dobe."
Ucapku.

Tidak,, tidak mungkin aku menyukai Sakura

.. End Sasuke P.O.V ..

Normal P.O.V

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak tadi. Murid murid KSHS (Konoha Senior High School) sudah pulang kerumahnya masing masing, tetapi tidak dengan Sakura, ia memutuskan untuk mampir ke Perpustakaan umum untuk sekedar baca buku.

Saat membaca buku. Ada yang berteriak memanggilnya. Pemuda bersurai kuning seperti duren. Dan disampingnya ada pemuda bersurai raven seperti pantat ayamm 😅.

Ya, itu adalah Naruto dan Sasuke.

"Sakura-Chann... "teriak Naruto
"Jangan berteriak Dobe.."
Ucap Sasuke yang risih akan suara cempreng Naruto

"Oh, kau Naruto dan aa.. Sasukee.. " Jawab sakura.
" Ya sudah lah Sakura,, aku dan Teme mau pulang dulu.. Jaa...!!"
Kata Naruto sambil melambaikan tangan pada sakura

"Iyaa.. Jaa ne." ucap Sakura sambil tersenyum pada Naruto dan Sasuke..

Deg!!

'senyumannya' batin Sasuke sambil tersenyum samar tapi masih terlihat oleh Sakura

'Seorang Uchiha Sasuke tersenyum padaku ini pasti mimpi..' batin Sakura juga.

*Skip*

Kini Sakura sudah di depan rumahnya.

"Tadaima"ucap Sakura
"Okaeri" jawab Mebuki ibu Sakura.

.. Sakura P.O.V ..

Aku terkejut disana ada Hinata sahabat lama ku. Teman ku sejak SD. Tapi dia pindah saat SMP. Dia pindah sekolah disekolahan khusus Hyuga, Karna dia seorang Hyuga.

"Hinata,, Kenapa kau ada disini?? " Tanya sakura pada gadis bersurai Indigo, Hinata.

"Saku-chan aku akan pindah ke sekolah yang sama denganmu. Mulai besok aku akan satu sekolah denganmu."

"Wah,, Senang nyaa.. Bisa bertemu dengan mu lagii.. "kata Sakura

"Sakura,, Hinata sudah sejak tadi menunggu mu.. Kau malah baru datang." ucap Kizashi, ayah Sakura.

"Habisnya aku tidak tau"kata Sakura sambil senyum..

Kemudian Sakura mengajak Hinata untuk berjalan jalan disekitar Konoha.

*Di taman*

"huahh,, kita istirahat dulu Saki.. Aku lelah." keluh Hinata
" Ya kita duduk saja disini"
kata Sakura.

Beberapa saat kemudian ada Sasuke lewat taman itu. Sasuke melihat Sakura. Mereka bertemu pandang dan saling melempar senyum.

Hinata yang melihat ketampanan Sasuke jadi terpesona. Dia sempat merona melihat senyuman Sasuke. Tetapi dia tau senyuman itu untuk Sakura. Dia jadi cemburu dan mengira bahwa mereka berdua adalah pasangan kekasih.

Saat Hinata hendak bertanya, ada suara klakson mobil dan ternyata itu Hyuga Neji, sepupu Hinata.

"Hinata, ayo kita pulang. Tousan mu menunggu" kata Neji yang turun menghampiri Hinata.

"ehmm,,Saku aku pulang dulu. Sudah sore,, besok kita bertemu di sekolah." ucap Hinata sambil beranjak pergi dari taman itu.

Sakura tersenyum dan melambaikan tangan pada Hinata, kemudian dia juga pulang.

###

Keesokan Hari disekolah

.. Sakura P.O.V ..

Aku berjalan memasuki gerbang sekolah. Aku berangkat jalan kaki karna jarak sekolah dan rumahku tidak terlalu jauh.

Dari kejauhan aku melihat Sasuke sedang berjalan dengan dibelakang nya ada gadis berambut indigo.

'bukankah itu Hinata, kenapa dia bersama Sasuke. Ah biarlah aku tak pantas cemburu kalau Sasuke bersamanya. Aku bukan siapa siapanya Sasuke'
Batinku sambil melihat mereka berjalan menjauh.

###
To Be Continued

*Tuhan.. Aku mencintainya, kuingin dia juga mencintaiku. Sepertiku mencintainya*

Tunggu kelanjutannya ya..
Maaf lagi kalau jelek..

Vote jangan lupa✌✌

Jaa,nee

Kebahagiaanku (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang