.
.
.✌🌟🌟
..
Normal P.O.V"Kau,, mau mengerjakan tugas??" Sasuke bertanya pada Sakura saat tiba di sebuah pertigaan. .
"Iya,, " jawab Sakura gugup. 'kenapa sih aku jadi gugup'.
"Kita bersama saja kerumah Hinata." Ajak Sasuke.
"Ehh. " Sakura kaget
"Aku tak tau rumahnya." jelas Sasuke."Oh,, kalau begitu ayo" ajak Sakura
Mereka pun berjalan bersama pergi menuju rumah Hinata. Suasana nya hening tak ada yang memulai pembicaraan hingga ada suara yang memecah keheningan yang ada.
"Heyy kalian.. "ucap seseorang yang ada dibelakang Sakura dan Sasuke
"Narutoo,, kenapa kauu berteriak seperti itu???" tanya Sakura pada seseorang yang diketahui bernama Naruto.
"Tak apa,, aku hanya heran, tak seperti biasanya Teme jalan dengan perempuan. Apa kalian sedang kencan??.. " tanya Naruto curiga.
"Bukan kok" jawab Sakura cepat
"Diam kau Dobe.. Aku mau pergi mengerjakan tugas." jawab Sasuke kemudian menarik lengan Sakura pergi menjauh dari Naruto yang masih curiga.
"Tapi mereka cocok juga.. " kata Naruto sambil nyengir dan berjalan berlawanan arah dari SasuSaku.
***Dirumah Hinata***
Hinata sedang menunggu Sakura dan Sasuke di depan rumahnya sambil berjalan mondar mandir.
"Huhh,, kemana mereka ini tidak datang jugaa... " keluh Hinata
Karna dia lelah menunggu dirumah. Hinata memutuskan untuk menjemput mereka dengan berjalan kaki. 'siapa tau mereka sudah dijalan. Dan nanti aku bertemu mereka.' begitu fikirnya.
***
Hinata sedang berjalan menyusuri jalan yang lumayan sepi. Dia mendadak berhenti saat ia melihat pemandangan yang bisa dibilang romantis bagi SasuSaku tapi menyakitkan bagi Hinata.
"Kaa-kaalian" teriak Hinata sambil berlali menjauh.
"Hiinataa"
Flashback
Sasuke menarik lengan Sakura kemudian berjalan menjauhi Naruto. Dia tidak sadar bahwa sekarang masih memegang lengan Sakura. Hingga
"Sasuke. .. Tanganku" ucap Sakura.
"Maaf.. Aku lupa" ucap Sasuke kemudian melepaskan genggamannya."Kau berjalanlah dulu aku tak tahu rumah Hinata." kata Sasuke.
"Ok baiklah" jawab Sakura kemudian berjalan.
Tetapi saat berjalan beberapa langkah entah apa yang membuat Sakura terpeleset hingga dia terjatuh
Sakura menutup matanya dia yakin pasti akan jatuh di tanah.
Sasuke yang melihat Sakura hendak terpeleset reflex langsung menangkap Sakura. Alhasil Sakura berada di dalam gendongan Sasuke.
Mereka saling bertatap pandang. Sampai tak sadar ada yang memperhatikan mereka dengan perasaan yang sakit.
"Kaa-kaalian" ucap orang yang memperhatikan mereka sambil berlali menjauh..
Sakura yang sadar akan hal itu melepaskan dirinya dari Sasuke.
"Hiinataa"
Flashback end.
.
.
*Disaat ku mulai menjauhimu kenapa kau datang ke kehidupanku"Bagaimana Chap ini??? ✌
Maaf disini Hinatanya kubuat OOC banget.
Ada saran?? CommentVote yaa
Sampai ketemu di Chap depan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebahagiaanku (Completed)
Fiksi PenggemarDiclaimer: Masashi Kishimoto Pairing: Sasusaku OOC,Gaje Aku mencintainya,bukan hanya cinta tapi sangat. Tapi ku tak mau menyakiti perasaan sahabat ku. Sahabat ku yang selalu ada untukku. Aku menyimpan perasaan cinta pada seseorang yang juga dicint...