.✌😊
.... Sasuke P.O.V ..
Hari ini aku berangkat pagi, entah mengapa aku berangkat sepagi ini. Saat tiba di depan gerbang sekolah, aku tak sengaja melihat gadis yang bersama Sakura di taman kemarin.
Gadis itu turun dari mobil kemudian berjalan menuju gerbang sekolah juga. Dia juga memakai seragam yang sama denganku. Itu artinya dia juga sekolah disini. Tapi aku tak pernah melihat dia sebelumnya.
Gadis itu terlihat manis dan rambut panjangnya membuat nya jadi semakin cantik.
Dia menghampiriku "Em,, permisi ruang kepala sekolah dimana ya??.. Bisa tolong antarkan aku kesana??.." dia minta tolong padaku.
"Hn, ikuti aku" ucapku dingin seraya berjalan didepannya.
End Sasuke P.O.V
Normal P.O.V
Hinata meminta bantuan terhadap laki2 yang dia temui ditaman kemarin. 'bukankah dia lakilaki yang ditaman kemarin,senangnya bisa bertemu dengannya lagi.!' batin Hinata sambil sesekali memperhatikan Sasuke yang berjalan di depannya.
Tidak ada yang memulai pembicaraan hingga Sasuke membuka percakapan.
"Kau murid baru?" tanya Sasuke tanpa menoleh ke belakang dan terus berjalan '-'.
"I,,ya. Aku Hinata, Hyuuga Hinata. Dan kau?"
"Sasuke. Uchiha Sasuke."
"Oh" Hinata hanya ber'oh' saja. 'dia dingin sekali' batin Hinata (lagi).
Setelah beberapa detik, mereka pun sampai di depan ruang Kepala Sekolah.
"Sudah sampai" ucap Sasuke datar sambil berlalu pergi.
"Ehh,, Ariga.. .. to" ucap Hinata pada Sasuke tapi, Sasuke sudah menghilang dari pandangannya.
'yah padahal aku mau berterimakasih, dia sudah pergi. Nanti jika aku bertemu aku harus berterimakasih padanya.' batin Hinata sambil masuk ke ruangan kepala sekolah.
***
Kakashi masuk ke dalam kelas XII-A dan dibelakang nya ada seorang gadis berambut Indigo.
Kelas yang tadinya ramai sekejap jadi hening.
"Anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru. Sekarang perkenalkan namamu." kata Kakashi.
"Hajimemashite, Watashi wa Hinata Hyuuga desu."
"Dia cantik sekali-dattebayo."
celetuk Naruto."Baiklah, jika ada yang mau bertanya silahkan bertanya nanti. Hinata duduklah di samping Yamanaka Ino. .. "
Ucap Kakashi"Yamanaka Ino angkat tangan mu" kata Kakashi pada Ino.
Ino pun mengangkat tangan. Kemudian Hinata berjalan menunggu bangku Ino, dan duduk di sebelah Ino.
***
Pulang Sekolah
Sakura, Hinata, Ino, dan Tenten berjalan keluar dari kelas.
"Jadi ini Hinata yang ceritakan waktu itu Sakura, Dia cantik ya...." kata Tenten.
" Hm,, iya dia temanku waktu kecil.." kata Sakura sambil merangkul Hinata."Hinata, kenalkan ini Ino, dan yang ini Tenten. " kata Sakura sambil menunjuk Ino dan Tenten.
"Aku Hinata, salam kenal."
"Salam kenal juga" Ino+Tenten
Sampai di perempatan Ino belok ke kiri, Tenten lurus dan Hinata dan Sakura belok ke kanan.
"Sampai ketemu besok" ucap mereka sambil saling melambaikan tangan.
Kini tinggal Hinata dan Sakura, Hinata ingat dia akan menanyakan tentang Sasuke.
"Sakuraa, Sasuke itu apa mu?" tanya Hinata
"Kau mengenalnya?" tanya Sakura dan tidak menjawab pertanyaan Hinata."Aku minta tolong tadi pagi,, dan berkenalan juga." jawab Hinata
"Ohh,, " Sakura hanya ber'oh'saja.
"Kau belum menjawab pertanyaan ku.. Apa dia kekasihmu???" tanya Hinata lagi.
Sakura kaget, "Kenapa kau berfikir begitu. Dia bukan siapa siapaku.. " jawab Sakura.
"Tak apa,, apa dia sudah punya kekasih??" tanya Hinata
"Kurasa belum,, memang kenapa??. Kau suka padanya yaa.." tebak Sakura tapi dia hanya bercanda.Sakura tau bahwa Hinata tak mudah menyukai seorang pria.
"Hmm,, Kurasa iya" jawab Hinata sambil menunduk malu..
Jlebb..
Seketika Sakura kaget. Dia berhenti berjalan.Rasanya hatinya seperti ditusuk sesuatu,sampai rasanya sakit sekali...
"Kau kenapa Sakura,, apa aku salah jika aku menyukai Sasuke?" tanya Hinata sambil berhenti juga.
"Tii-tidakk" , "aku se..nang kau bisa jatuh cinta lagi" ucap Sakura sambil tersenyum berusaha menyembunyikan rasa sakitnya..
"Ku kira kau cemburu.." ucap Hinat sambil merangkul Sakura lalu mereka berjalan.
'ternyata Hinata juga menyukai Sasuke,, aku.. Aku harus bagaimana.. Aku tak mau membuat Hinata sakit hati jika dia tau aku juga menyukai Sasuke.' batin Sakura kemudian berjalan.
.
.
.
*Aku tidak mau mengecewakanmu, karna kau adalah Sahabatku.*.
.
Haii,,, ketemu lagi... !!!
Maaf kalo jelekk..Vote ya..
✌⭐⭐🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebahagiaanku (Completed)
FanfictionDiclaimer: Masashi Kishimoto Pairing: Sasusaku OOC,Gaje Aku mencintainya,bukan hanya cinta tapi sangat. Tapi ku tak mau menyakiti perasaan sahabat ku. Sahabat ku yang selalu ada untukku. Aku menyimpan perasaan cinta pada seseorang yang juga dicint...