.
."Eh. . Kenapa kesini Sasuke??"
.
.
Saat, sampai di taman belakang, Sakura bertanya pada Sasuke. Tetapi Sasuke tak merespon barang satu kata pun.Sakura menoleh kanan kiri 'sepi, eh.. Hinata??.. Tidakkkk' batin Sakura dia khawatir Hinata melihatnya bersama Sasuke dan jadilah sebuah kencemburuan.
"Sasuke,, akuu-" Sakura hendak berbicara tapi langsung dipotong oleh Sasuke..
"Kita berdansa disini" ajak Sasuke. Bukan ajakan lebih tepatnya Perintah.
"eh.." Sakura blushing. Ia tak menyangka Sasuke mengajaknya kesini untuk berdansa. Sakura pikir Sasuke akan berbuat yang tidak². Mungkin Sasuke karna gengsi untuk berdansa dengan gadis di depan teman² nya.
Disatu sisi Sakura senang bisa berdansa dengan orang yang selama ini dicintainya. Disisi lain dia tak mau merusak persahabatannya dengan Hinata yang juga mencintai Sasuke.
Sakura menunduk. Dia ingin,, sangat malahh.. Tapi dia takut tiba² nantinya ada Hinata.
"Aku tak bisa" jawab Sakura sambil terus menundukk..
"alasanmu?" tanya Sasuke
"A,,aku-" jawab Sakura bingung dan menggantung.Sebelum Sakura melanjutkan perkataannya lagi.. Sakura merasa ada tangan yang memegang kedua tangannya.
Sakura mendongak, menatap wajah Sasuke yang menggenggam tangan Sakura dan mengangkatnya. Mengarahkan tangan Sakura pada bahu Sasuke. (posisi dansa)
Dan kedua insan itu pun mulai berdansa dengan ritme yang tepat. Tanpa alunan music. Ya.. Hening, sseolah-olah ada lagu yang menghiasi mereka.
***
Hinata berjalan mencari Sasuke dan Sakura di setiap sudut pesta tapi tak kunjung menemukannya..
Hingga dia keluar menuju taman belakang tempat diadakannya pesta.
Naruto terus mengikuti Hinata yang terus berjalan hingga ia melihat Hinata berhenti di taman belakang.
Dari kejauhan Hinata melihat sepasang manusia dansa ditengah taman yang indah. Tanpa iringan lagu.
Dia bisa melihat, bahwa yang sedang berdansa itu adalah sahabat pinknya. Dengan pemuda berambut raven, orang yang dicintai Hinata.
Hinata POV
Aku mencari mereka berdua disetiap sudut pesta. Tapi tak kunjung menemukan mereka.
Aku pun berjalan keluar menuju pesta dan tiba di taman belakang.
Aku merasa Naruto itu masih mengikutiku dari tadi.
Dari kejauhan aku melihat dua orang ditengah taman sedang berdansa tanpa iringan musik.Setelah aku mengamati lebih jelas ternyata itu Sakura, sahabatku dannn.. Sasukee??..
Rasanya dadaku sesak. Tak tahan air mataku pun mengalir dari pelupuk mataku. Aku berlari menjauhi tempat itu..
Aku berlari sambil terus terisak. Sakit.. Melihatnya bahagia dengan sahabatku..
Author POV
Hinata berlari sambil terisak. Melewati Naruto yang sedari tadi dibelakangnya. Naruto heran mengapa Hinata menangis.
Saat melihat kedepan ternyata dia melihat Sasuke sedang berdansa dengan Sakura..
'apa mungkin Hinata cemburu karena teme berdansa dengan Sakura??' batin Naruto sambil berlari mengejar Hinata.
Hinata duduk disalah satu kursi taman. Jauh dari Sasuke dan Sakura. Dia menundukk.. Masih sama menangis.
"Hiks,,Hiks.. Kenapa Sasuke selalu bersama dengan Sakura.. Hiks,, " hinata menangis sesenggukan. Naruto sudah dibelakang Hinata dan mendengar tangisan Hinata.
Naruto tau sekarang Hinata mencintai Sasuke..
Naruto pun memutuskan menenangkan Hinata. Dia duduk disamping Hinata."Hinata kau. Kenapa?" tanya Naruto hati².
"Hiks,,hiks.. " Hinata tak menjawab malah dia tambah menangis.
"ayolahh.. Jangan menangis lagi ceritalah barang kali aku bisa membantumu.." hibur Naruto.Naruto mengalihkan tangannya menarik kepala Hinata agar bersandar dibahu Naruto.
Hinata tak memberontak. Dia merasa tenang berada di bahu Naruto. Dia merasa nyaman. Setidaknya ada yang membuatnya tenang kali ini.
Hening menyelimuti keduanya. .. Hinata masih agak terisak. Naruto memaklumi. Memberi kesempatan agar Hinata tenang dulu..
Hinata sudah mulai tenang. Dia menarik nafas dan mulai bicara..
"Arigatou Naruto.. Sudah menghibur ku .. " ucap Hinata tapi dia masih bersandar di bahu Naruto
"Gak papa kok.. Kau mau cerita??" tanya Naruto..Hmm.. Hinata sebenarnya malas menceritakan tentang Sakura lagi tapi apa salahnya jika dia curhat pada Naruto. Naruto kan sahabatnya Sasuke. Siapa tau nanti Naruto bisa mmembantunya agar bisa dekat dengan Sasuke.
"Begini....".
.
.
..
.
.
ToBeContinueHai,, gomen klo ngegantung.. Gomen kalo jelek..
Ini authornya masih new nulis cerita. Jadi ceritanya gaje dan ruwett..Oh iya. Jangan lupa kasih vote and Comment.. Yaaa... Kalo banyak yang vote aku makin semangat cari idenya..
Jaa,ne..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebahagiaanku (Completed)
FanfictionDiclaimer: Masashi Kishimoto Pairing: Sasusaku OOC,Gaje Aku mencintainya,bukan hanya cinta tapi sangat. Tapi ku tak mau menyakiti perasaan sahabat ku. Sahabat ku yang selalu ada untukku. Aku menyimpan perasaan cinta pada seseorang yang juga dicint...