Chapter 10

3.6K 199 6
                                    


.
.

Satu Minggu Kemudian

Pesta pernikahan Obito dan Rin

Sakura POV

Satu minggu sudah berlalu, hari ini adalah hari dimana Obito sensei akan menikah dengan sepupu jauh Tenten. Nohara Rin .

Pastinya aku datang kepesta malam nanti. Karna diundang nee-chan nya Tenten.

Ehh,, tunggu dulu.. !! Bukankah Obito sensei itu seorang Uchiha???.. Hah. Pasti akan ada Sasuke di sana nanti. Berarti jika Sasuke ada disana teman-temannya pasti juga ada. Humm,, Hinata pasti senang bila ada Sasuke disana.

Ohh,, tidak sudah jam 4 sore.. Perayaannya mulai jam 5 nanti.. Aku harus siap

At 16.30 pm.

Aku berdiri di depan cermin kamarku. Aku mengenakan gaun indah berwarna hijau cerah, rambutku yang ku biarkan terurai sebatas dada. Dengan hiasan bando bunga di atasnya.

Aku beranjak keluar rumah.
Tidak,,aku berangkat dengan siapa??.. Hinata sudah pasti dengan Neji-kakak Hinata yang overprotective itu..

Ino?? Dengan Sailah.. Yang ku tau mereka baru jadian kemarin..
Tenten, pasti sudah disana..
Ahh.. Temariii!! Tidak pasti dengan Shikamaru..

'Aaa,,aku dengan siapaa..' batin ku berteriak

Author POV

'Aaa,,aku dengan siapaa..' batin Sakura berteriak.

Sakura menutup pintu. Saat berbalik ada sebuah mobil terparkir didepan rumahnya. Merasa tak asing dengan mobil itu.

Kaca mobil itu terbuka dan nampaklah seorang pria memakai jas biru donker. Rambut ravennya dan mata onyx. Sasuke

Sakura terperanjat. 'mengapa Sasuke disini' batin Sakura.

Dia pun memberanikan diri untuk bertanya. "Uhm,, Sasuke kau mencari siapa??" tanya Sakura

"Kau," jawab Sasuke
"Ehh"Sakura merona
"Kau ke acara pernikahankan. Naiklah.. Kau bersamaku.." perintah Sasuke
"Taa-pii"

"Naiklah,, sebelum aku meninggalkanmu" kata Sasuke lagi.

Sakura pun naik ke mobil Sasuke dan Sasuke menancap gas menuju pernikahan Obito.

Mereka berdua turun dari mobil dan berjalan berdampingan memasukki pesta, nampak seperti sepasang kekasih.

"Arigatou Sasuke.." ucap Sakura kesekian kalinya
"Hn,aku juga." jawab Sasuke datar.

"Eh.. Untuk apa?" Sakura tak mengerti.
",, mencari kado untuk kaasan ku waktu itu" ucap Sasuke.

'hah.. Yang waktu itu untuk ibunya' batin Sakura tidak tau.

Setelah sampai ditengah pesta tanpaknya para pengunjung banyak sekali. Orang² khusus yang tepandang juga menghadiri acara penikahan Sang Uchiha Obito

Sakura berjalan mengekor Sasuke. Disana teman² nya sudah berkumpul. Juga Hinata yang ada disamping Neji.

Hinata tampak menunduk, apa yang dia pikirkan.
"Sakura,, aku ingin bicara denganmu" ucap Hinata begitu Sakura sampai.

Hinata menarik lengan Sakura menjauhi teman²nya.

"Ada apa Hinata..??" tanya Sakura begitu mereka telah jauh dari teman²nya.

"Kau,, berangkat bersama Sasuke" tanya Hinata
"Eh.. Jangan murung begitu tadi aku tak tau akan berangkat dengan siapa.. Dan aku bertemu Sasuke.." jelas Sakura..

"Oh,,begitu" respon Hinata cuek.. Dia pergi dari hadapan Sakura.

Pernikahan berjalan dengan sangat lancar. Tak ada halangan. Tampak kini Obito dan Rin mengikrarkan janji suci,dan dilanjut pemasangan cincin. Acaranya sudah clear. Saatnya pesta dimulai.

Lampu yang terang benderang kini padam seketika, refleks para perempuan menjerit ketakutan. Tak lama setelah lampu mati terdengar suara gadis dari arang panggung penikahan.

"Uhmm,,Saya disini mengumumkan untuk para pria agar mencari pasangan wanitanya. karna acara selanjutnya adalah dansa" suara lembut yang tak lain adalah sang mempelai wanita. Nohara Rin. Yang sekarang sudah berubah menjadi Uchiha Rin.

'Siapa pasanganku??' batin Sakura lesu karna dia yakin tak punya pasangan untuk berdansa.

'semoga sasuke jadi pasanganku..' doa Hinata dalam hati

Sasuke yang sudah tau acara selanjutnya pun dari tadi memperhatikan Sakura. Ya,,, dia menginginkan Sakura jadi pasangannya. Dia merasa Sakura adalah perempuan yang cocok. Rupanya Uchiha ini mulai mempunyai rasa terhadap Sakura.

Semua orang yang ada di pesta itu mulai mencari pasangan untuk diajak dansa dalam keadaan gelap.

Sakura merasa ada yang menarik tangannya.. Rasanya dia tak asing dengan tangan itu.

Remang² dia melihat wajah tampan yang menarik tangannya.

Hinata pun sama ada yang menarik tangannya. Dia berharap itu Sasuke tapi doa nya tak terkabul. Nyatanya didepannya sekarang adalah pria bersurai kuning sahabat dari orang yang dicintai Hinata.

Lampu menyala lagi. Sakura kini benar benar bisa melihat orang yang menggandeng tangannya tadi. Sasuke

"Sasuke??"kaget Sakura.
"Hn"

NaruHina

Saat lampu menyala Hinat bisa dengan jelas melihat lelaki didepannya. Naruto.

Saat menoleh dia memanggil nama Sasuke. Karna ia berfikir yang menariknya Sasuke..
"Sasuke.." panggil Hinata

Naruto mengernyitkan dahi.. "Eh. Aku Naruto tau. Bukan Teme.."

"Lalu.. Dimana Sasuke?" tanya Hinata.
"Dia dengan Sakura. .. Biarlah.. Ayo dansa dengankuu" ajak Naruto

Music pun terdengar sayup sayup. Dan para pasanganpun mulai berdansa.

"Aku ingin mencari Sasuke" ucap Hinata berjalan meninggalkan Naruto taoi Naruto mengikutinya..

SasuSaku

Saat musik mulai mengalun dengan indahnya Sasuke membawa Sakura menuju taman yang sepi.

Sakura bingung, pestanya didalam. Kenapa Sasuke malah mengajaknya ke taman belakang.

"Eh. . Kenapa kesini Sasuke??"
.
.

.

ToBeContinue

.Hai,, gomen, kalo jelek.. Authornya lagi gak ada ide.. Gomen.. Gomenn...

Alurnya juga gak jelas.. Jadi bingung... Gimana gitu??..

Character nya OOC banget. Mf,, klo ada yang gk sukaa

Vote and comment.. 😉😉

Kebahagiaanku (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang