Chapter 9

3.4K 184 0
                                    

.
.
Seorang gadis bersurai pink baru saja bangun dari alam mimpi. Jam menunjukan pukul 07.15 am. Dia beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi, mencuci muka.

Tak lama kemudian dia keluar dan membuka ponselnya. Mengirim pesan pada Ino.

Sakura: pig, kita ketemu dimana???

Dingg.. Pesan terkirimm.. Tapi lama Ino tak membalas pesan Sakura.

Sakura pun mandi dan segera bersiap, sambil menunggu balasan pesan Ino.

Dia sudah siap. Sakura mengambil tas kecil dan memasukkan ponselnya dan beberapa lembar uang kedalam tas itu.

Tap tap tap
Sakura berjalan menuju dapur untuk pamitan pada ibunya.

Sakura berjalan ketaman kota. Ya,, sambil menunggu teman temannya mengabarinya.

Dingg. Tanda pesan masuk Sakura membuka ponselnya dan mendapati pesan dari Hinata.

Kita sudah menunggu di Konoha mall Sakii...
Begitulah isi pesan Hinata. Sakura kemudian beranjak dari kursi taman dan segera pergi menuju Konoha Mall yang letaknya tak jauh dari taman.

Skip

Sakura sudah sampai di Konoha Mall. Dan mendapati Ino,Tenten,Temari dan Hinata sudah disana..

"Huhh,, kenapa kalian tak mengabari ku" tanya Sakura setelah mengambil napas..

"Maaf forehead pulsa ku habiss" kata Ino sambil menyengir

"Ayo kita belanja gaun untuk pergi pesta" teriak Tenten semangat

"Ayokk" jawab semua

Mereka pun berbelanja gaun untuk pergi pesta ObiRin. Setelah selesai mereka pun pulang kerumah masing masing.

Tapi tidak dengan Sakura dia masih ingin melihat lihat Konoha Mall. Dia berkeliling dan berhenti di sebuah Toko Boneka.

Banyak macam-macam boneka disana. Ada satu boneka yang menurutnya bagus dia mendekati boneka itu . Saat tangannya hendak meraih boneka itu tak sengaja bersentuhan dengan tangan orang yang juga akan meraih boneka itu.

Saat menoleh ternyata tangan itu adalah tangan Sasukee..

"eh,,Gomen. Kau mau mengambil bonekanya??" tanya Sakura

"Tidak,, kau saja" jawab Sasuke datar.

"Aku tak ingin membelinya.. Aku hanya melihat-lihat saja.. Jadi kau saja" elak Sakura..

Sebenarnya Sasuke juga tidak mau pergi ketempat seperti ini. Kalau bukan Itachi yang menyuruhnya untuk membelikan kado untuk ibunya. Kenapa Itachi tidak mau pergi sendiri saja. Entahlah.

"Aku juga tak mau membelinya" Sasuke berkata sambil mengendikan bahunya.

Mereka berdua keluar dari toko itu dan berjalan keluar dari Konoha Mall..

Sakura yang berjalan dibelakan Sasuke merasa tidak enak.. Entah mengapa. Dia pun berlari menyamakan langkahnya dengan Sasuke

"Ehm.. Sasuke kau mau kemana??" tanya Sakura yang merasa bosan dengan suasana diam seperti tadi

"Ikut denganku." perintah Sasuke sambil menarik lengan Sakura. Sasuke menarik lengan Sakira menuju taman Kota tadi.

"Mau apa disini?" heran Sakura
"Temani aku" ucap Sasuke tapi terdengar seperti membentak.

Sakura diam.. Hening lagii.. "Sasuke,, untuk yang kemarin Arigato na. Sudah mengantar ku." kata Sakura

"Hn" jawab Sasuke dingin. Kemudian hening lagi. Sakura pun berdiri dan beranjak dari kursi taman tapi tangannya dicekal oleh Sasuke.

"Ada apaa??" tanya Sakura berani.. Dia bosan didiamkan seperti duduk bersama patung.

"bantu aku" jawab sasuke

"Apaa?" tanya Sakura.
"Carikan kado yang cocok untuk perempuan" jawab Sasuke

Deg!
'perempuan.. Kado untuk perempuan???.. Untuk siapa .. Sudahlah tak ada hubungannya dengan mu Sakuraa.. ' batin Sakura dia berfikir kadonya untuk kekasih atau orang yang disukai Sasuke..

"Eh.. Kenapa tidak bone-?" tanya Sakura tapi terpotong oleh Sasuke
"Tidak cocok."

Sakura menggembungkan pipinya.. "Tapikan kebanyakan wanita suka bonekaaa" teriak Sakura..

"Kubilang tak cocok" ucap Sasuke
"Cari yang lain" perintah Sasuke

Sakura tampak berfikir "Kalung saja bagaimana??" tanya Sakura.

Sasuke diam. Boleh juga kenapa dia tak kepikiran.. "ayo bantu aku memilih" lagi lagi Sasuke menarik tangan Sakura dan membawanya ke toko kalung..

Sudah sampai mereka sibuk memilih.. "Bagaimana kalau ini" tunjuk Sakura pada kalung berbandul love..

"Hn" Sasuke pun segera membayar pada kasir.

Mereka keluar dari toko tsb. Dan berjalan menuju parkiran Konoha Mall.. Dengan Sasuke masih saja menarik lengan Sakura..

"Kenapa kau selalu menarikku??" tanya Sakura..

Sasuke tak menjawab dan terus menarikknya hingga sampai pada Mobilnya..

"Masuklah." perintah Sasuke
Sakura menurut dia tau ucapan Uchiha itu tak bisa dibantah.
.

Sasuke melajukan mobilnya menuju rumah Sakura.. Dia berhenti tepat di depan rumah Sakura.

"Turunlah.. " ucap Sasuke . Sakura pun turun.. Dan saat hendak berterimakasih lagi mobik Sasuke sudah hilang dari pandangannya..

Sakura masuk kedalam rumah. Dan segera kekamarnya. ..

'untuk siapa hadiah yang Sasuke beli tadi?? ' Pertanyaan itu terus mengiang ngiang dipikiranya..

.....
....
ToBeContinued

Huahh.. Udah sampai ch 9 ..
Gak nyangkaa..

Vote and Comment yaa..

Kebahagiaanku (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang