Don't Touch My Baby Jongie - 1

498 86 207
                                    

Cast : All Member Infinite

Sinopsis : Naskah yang menceritakan tentang kekesalan seorang hyung ketika adik manisnya di sentuh oleh seorang namja yang tak berotak.

Happy reading.. ^^

"Gyu.. Syukurlah kau sadar.. Kau membuatku khawatir.."

Menggenggam jemari namja yang terbaring diatas ranjang itu begitu erat. Sesekali mengecup punggung tangannya yang terasa dingin.

Namja yang dipanggil Gyu alias Sunggyu hanya mengerjab bingung. Menatap keempat namja dihadapannya yang tampak khawatir.

"Apa yang kau rasakan Gyu?"

Eummm.. Tak juga menjawab kalimat-kalimat yang dilontarkan untuknya, hanya merubah posisinya menjadi duduk dengan bantuan Woohyun.

"Gyu.. " semakin khawatir saat Sunggyu tak juga merespon kata-katanya.

Ayolah! 5 menit lagi Sunggyu tak bangun dari pingsannya, namja itu sudah dipastikan telah melarikannya ke rumah sakit terdekat.

"Hyuunnie.."

Bergumam lirih dengan wajah polos. Memiringkan kepalanya dengan senyum cantik di cherry manisnya. Menatap namja itu bak anak kucing yang terbuang ditengah hujan.

"Yaa?"

"Poppo~"

Eeeh?

Membulatkan matanya saat mendengar permintaan Sunggyu. Poppo? Di depan dongsaengnya?

"Eerr.. Gyu.. Kau tadi bilang apa?" menggaruk belakang kepalanya hingga tampak bodoh.

Yaa.. Mungkin dia salah dengar. Tak mungkin Sunggyu minta dicium di depan dongsaengnya. Hal yang menjadi pantangan bagi Sunggyu sejak mereka menjalin hubungan.

"Poppoo~ " menarik kemeja depan Woohyun, bibirnya mengerucut imut dengan rengekan manjanya.

JDEEER!

Woohyun menarik wajahnya menjauh dari Sunggyu. Tidak! Bukan berarti dia tak mau menciumnya. Ada yang lebih penting dari itu. Sunggyu.. Pasti ada yang salah dengannya.

"Yeollie.."

"Nae hyung?"

"Siapkan mobil! Kita kerumah sakit sekarang"

"M-mwoo?" sontak ketiga namja lain berteriak bersamaan.

"Kenapa harus kerumah sakit?" Dongwoo menyela saat melihat tampang kesal Woohyun

"Bagaimana jika pers tahu? Kau tahu seperti apa hebohnya nanti? Dan lagi... Sunggyu hyung kan baik-baik saja!"

Baik? Hey! Tak sadarkah mereka dengan perubahan sifat Sunggyu?!

"Tenanglah dulu hyung" Sungyeol menepuk pundak Woohyun yang nyaris menyumpal mulut Dongwoo dengan selimut yang membungkus tubuh Sunggyu.

"Emm Sunggyu hyung.. Kau mengenalku kan?" mengalihkan sorot matanya pada namja yang lebih tua darinya.

"Yeolli.."

Tersenyum tenang saat namanya disebut dengan benar.. Hingga..

"Aaww kau manis sekali~ "

Tubuhnya bagai terhantam tronton saat Sunggyu menyelesaikan kalimatnya.

Manis! Manis! Manis! Oh God! Woohyun hyung benar! Dia harus diperiksakan di Rumah sakit!

Melirik sang main vocalist dengan tampang horror, seolah berkata 'aku ikut apapun keputusanmu'. Menyadari arti tatapan itu buru-buru Dongwoo membuka mulutnya.

Sinetron WoogyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang