Cast : Nam Woohyun - Kim Sunggyu
Sinopsis : Naskah yang menceritakan perasaan bersalah seorang namja.
Selamat menikmati.
Senja,
saat burung camar melayang di udara, saat angkasa berubah warna, dan saat gores khatulistiwa tampak begitu kelam di matanya.
Ia tak berhenti melangkah, melawan sang bayu yang terus menderu, berhembus lembut menyibak cardigan abu-abu yang melekat ditubuhnya. Terus menyusuri tepi pantai yang kian menyepi. Harum khas pantai ini, menyeruak masuk hingga rongga dadanya. Membuat hati itu berdesir tak tentu..
Samar, alunan lagu mellow dengan nada getir menyayat hati itu memasuki indera pendengarannya.
Ia terus melangkah, hanya berteman Iphone yang tak henti menyerukan lirik-lirik lagu penuh makna itu.
Segalanya hampa, bukan soal udara, maupun kesunyian yang menggelayutinya. Namun jauh di dalam sana, tepat dalam rongga dadanya. Begitu hampa hingga ia tak lagi merasakan apapun. Bahkan getir hati yang telah menohok hidupnya.
Kekosongan yang terpaksa diterimanya, dan kehilangan sesuatu terpenting dalam hidupnya. Cukup membuktikan betapa ia tak peduli lagi pada perubahan yg terjadi di sekitarnya.
Pagi, siang, malam, cakrawala, dunia, bahkan dirinya sendiri. Seolah dia berhenti di titik itu, bak jarum jam yang tak bergerak lagi. Menatap kosong dan tak berkeinginan pada apapun yang dilihatnya.
Ya... Dia telah mati, terkubur dalam dunianya. Bersama dengan jutaan memori yang tak juga hilang dalam benaknya.
Berlanjut..
Met Soreeee... Aku kembaaalii genks.. Gimana seneng ga??
#Ga #Ngribetin #MendingHiatusAjaBtw kerasa banget ga cerita2 WooGyu sepiiii..
Makanya, oleh karena itu, mari hidupkan kapal WooGyu lagi!N jangan lupa di vomment.. Mamacih.. 😘😘
XOXO MrsTripleHyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinetron Woogyu
RandomKumpulan naskah kehidupan dari insan manusia yang bernama Nam Woohyun dan Kim Sunggyu. Dimana didalamnya terdapat adegan-adegan yang mengisahkan tentang persahabatan, permusuhan dan percintaan yang menyatu menjadi sebuah serial pendek yang menarik u...