Wind Blows

3K 534 89
                                    

Hari semakin siang namun bukannya makin terik, matahari malah ngumpet makin dalam dibalik awan.

"Teh kok di luar? mendung nih anginnya kenceng. masuk aja yuk" itu daehwi baru pulang ngedate sama bulenya.

"Enak wi disini. anginnya sejuk kok gak dingin. kamu aja masuk gih tuh teteh udah masak semur ayam. kalo laper makan aja"

"Halah anginnya sejuk apa suasananya mendukung buat galau?" goda Daehwi. Anak itu pun akhirnya duduk disamping kenta.

"Naon sih ah! galauin siapa coba?" elak Kenta.

"Lah emang daehwi merujuk ke orang apa?" ledek Daewhi. Setelah itu Kenta nampol keponakannya pake majalah nova :')

"Udah ih teteh sakit! bilangin ka Sanggyun nih!"

Kenta melotot. "Kok jadi Sanggyun sih?!"

"Ya abis siapa dong?"

"Kokoh lah!" jawab kenta mantab.

Daehwi memutar bola matanya. "Yaelah masih ae sih Teh. kalo hati berkata Sanggyun, otak yang berkata Yongguk bisa apa?"

Lagi-lagi Daewhi di pukulin pake majalah Nova.

"Ih udah ah! Mau mandi! bye teteh! jangan galau-galau. orangnya tadi ada di depan rumah lagi ngusep-ngusep perut. kayaknya kelaperan. kasih makan gih teh" abis ngomong gitu Daehwi kabur masuk kedalem rumah. takut ditimpuk pake majalah nova lagi :')

Kenta diem. Kemarin akhirnya dia makan bubur yang di cantolin Sanggyun di pager. Terus sekarang dia jadi mikir. Apa perlu dia bales ngasih Sanggyun makan?

"Daehwi kutu kuprpet! Aing jadi mikir kan!" rutuk Kenta.

~~^^~~

Hyungseob masuk kamar Woojin dan yang pertama kali diliat adalah posisi tidur woojin kayak kucing lagi pipis. gatau kenapa bisa itu kaki kiri nemplok di atas lemari plastik. :')

Hyungseob geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan pacarnya.

"Yang bangun ih! tidur kok kayak kucing lagi pipis?!" Hyungseob berusaha ngebangunin Woojin. udah sampe di cubit-cubit juga gak bangun-bangun. bener-bener kayak orang mati.

"Woojinh... ngh..." Hyungseob bisik-bisik di kuping pacarnya.

dan ajaibnya,



woojin bangun dong. langsung duduk tegap sambil monyong-monyongin bibir.

"Coba ulang yang. lagi coba" kata Woojin. abis itu Hyungseob malah nabok mulut woojin pake sendok sayur.

~~^^~~

Hari makin mendung. SIhyun memutuskan untuk masak yang anget-anget. Dia lagi nyiapin bahan-bahan buat bikin sup krim jagung. Tapi kesibukannya kepotong setelah ngedenger suara bersin Yongguk yang kenceng banget.

iya. itu cina loleng gak pulang dari pagi dan akhirnya numpang mandi di rumah Sihyun. Gatau kenapa belakangan ini Yongguk betah banget di rumah Sihyun. Dan alesan yang selalu dipake adalah 'pengen main sama anak-anak'. padahal biasanya dua anak kucing itu pasti dibawa ke rumahnya kalo libur gini.

"Kokoh!" sihyun manggil dari dapur tapi gak ada jawaban dari Yongguk.

akhirnya Sihyun ngeletakin pisau sama tahunya terus langsung ke kamar. Firasatnya udah gak enak nih.

"Koh kenapa?" Sihyun ngebuka pintu kamar dan yang dia dapetin adalah Yongguk ngegulung dirinya pake selimut diatas matras. udah kayak kimbab :') disampingnya ada rcy yang lagi ngejilat-jilat kupingnya yongguk.

"Sayang bentar ya," Sihyun ngangkat rcy dari kepala Yongguk. Tangannya sempet kena dahi yongguk dan Sihyun kaget, itu dahi apa setrika arang? panas bener :(

Cluster Tulip Love story✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang