Sihyun ngebawa yongguk tiduran di kasurnya. Tolby dan lucy udah ngeong mulu dari tadi begitu tau orang tuanya pulang.
"Bentar ya sayang. Papa lagi sakit. Kalian main berdua dulu aja ya?" Sihyun ngebujuk anak-anaknya buat keluar kamar. Dua anak kucing itu nurut akhirnya.
Yongguk bener bener pucet sekarang. Sihyun kan gak tega ngeliatnya. Dia lari ke dapur ngambil baskom sama handuk kecil buat ngompres.
"Cepet sembuh ya koh. kasian anak anak mau main sama papanya" bisik sihyun lembut. Dia naruh kompresan di dahi yongguk selembut mungkin. Gak mau ngebangunin yongguk.
Sihyun rasa malem ini bakal panjang. Dia besok harus izin ngantor kalo gini caranya.
🏡🏡🏡
Jihoon mainin kerikil di kakinya. Acara di rumah Guanlin udah selesai sebenernya. Cuma nyisa minhyun, donghan, Teh kenta sama Youngmin yang masih ngerumpi sama Bunda Minki. Jeng ong udah pulang soalnya woojin udah ngantuk. Justin juga udah di geret pulang sama suaminya biar ga betingkah macem macem. Bapak bapak masih ngerumpi juga sih sambil bakar ikan.
"Ndut, kok di luar sih? Gak dingin?" Guanlin tiba tiba dateng sambil nenteng selimut kecil. Di sampirin selimut itu ke badan Jihoon.
"Enak di luar. Anginnya sejuk" jawab Jihoon pendek. Guanlin tau ada yang gak beres sama ni bocah.
"Kenapa sih ndut? Lo lagi mikirin apa?" Guanlin akhirnya duduk di samping jihoon.
"Lin, gue mau nanya deh,"
"Yaudah nanya aja"
"Lo suka beneran sama gue?"
Guanlin senyum lebar terus ngelus rambut jihoon sayang.
"Iya lah. Emang masih kurang jelas apa lagi?"
Jihoon ngehembusin napas beratnya.
"Apa yang lu suka dari gue sih? Gue gendut, suka di katain genit di kampus, gue juga kalo ngomong suka sembarangan. Gak ada yang bagus dari gue, lin"
Guanlin senyum lagi. Kali ini jauh lebih tulus. Dia ngerapetin badannya ke jihoon. Anget enak ehe.
"Karena lo Park Jihoon. Se simple itu jawaban gue. Gue sayang lo apa adanya, ndut. Gue ga peduli sama omongan orang tentang lo. Mereka cuma tau kulit luar lo. Mereka belom kenal lo deket kan? Lagian bukan salah lo juga di tempelin sama siapa aja. Lo kiyowo sih. Kan orang pada gemes jadinya" guanlin terkekeh terus nyubit pelan idung jihoon.
"Tapi emang lo gak cemburu gue deket deket sama jinyoung?"
Guanlin menggeleng. "Gak dong. Soalnya gue tau si pentolan bakso itu sukanya sama Daehwi kan?"
Jihoon melotot. Lah ini jupri kok bisa tau sih?
"Lo tau dari mana?"
"Dari ayah. Ayah kan temenan ama pak RT. Nah mereka cerita cerita deh"
Jihoon melongo ga percaya. Busetdah bapak bapak juga tau ngerumpi ye.
"Terus lo kenapa sekarang nekuk muka gini?" Tanyan guanlin
"Lin, gue.... gue gak yakin sama perasaan gue lin." Jihoon manyun manyun gemay. Duh gusti tolong tahan guanlin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cluster Tulip Love story✔
Fanfiction[PRIVATE ON SOME CHAPTER] kehidupan di cluster tulip bersama cast kimbros, jbj, and other produce 101 members warn ⚠⚠⚠ yaoi/bxb, retjeh :"), harshwords