welcome home!

2.6K 517 79
                                    

Pagi ini donghan udah rapi pake pakaian formal. Dia mau dateng ke acara nikahan sepupunya di luar kota makanya harus berangkat pagi biar ga kena macet.

"Woy macan! Mau kemana lo rapi bener pagi pagi?" Sanggyun baru keluar kamar kaget ngeliat dongan udah serapih ini di pukul 5 pagi! Bahkan ayam masih pengen kelonan.

"Mau tau aja lo. Tumben bangun jam segini?"

Sanggyun nyengir lebar "mau jogging dong sama sobat lo ehehhehe"

Donghan berdecih "najis! Jangan di maenin sobat gue yak! Anaknya rapuh tuh. Dah ah gue Pergi dulu. Bye!"

Baru donghan ngebuka pager, ada satu sosok yang baru keluar dari mobil.

"Loh han mau kemana pagi pagi?" Tanya taedong.

Donghan masih empet sama kejadian chat tempo hari. Jadi dia bukannya ngejawab malah ngejudesin Taedong.

"Han, jawab aku dulu. Kamu mau kemana?"

Donghan mendelik. "Mau tau aja sih lo. Sama masuk! Benerin tuh kantong mata!" Abis ngomong gitu donghan masuk mobil dengan sedikit membanting pintunya.

Yha. Taedong kan gemes! Sok sok marah tapi perhatian juga.

🏡🏡🏡

Kokoh udah sembuh dong guys! Berkat tangan malaikat cici yang merawatnya dengan telaten.

Semuanya kembali normal. Yongguk yang nyuci baju dan bersihin kamar mandi, sihyun yang masak dan beres beres rumah, serta dua anak kucing mereka yang demennya ngerecokin emak bapaknya.

"Koh mau makan apa hari ini? Gue mau ke kang jongin nih"

Sihyun berusaha ngebangunin si beler yang masih kelonan sama tolby.

Iya guys. Kokoh sekarang kagak inget pulang. Demennya bobo ganteng di rumah si cici.

"Mau tumis semur daging sama tumis kangkung dong. Sambelnya yang pedes kayak biasa ya hehe"

"Oke, eh iya Nanti siang gue di ajak ketemuan sama Ci Luhan sama Koh Sehun di coffeeshop biasa. Ikut gak?"

Yongguk mendelik. "Ada si yixing gak?"

"Emangnya kenapa kalo ada yixing?"

"Ya kan mereka biasanya sepaket sama si baekhyun, chanyeol segala kan? Gue ikut lah! Ada dia kek, gaada kek, gue ikut!" Seru yongguk gak selo.

Fyi aja. Sihyun sama yixing itu udah temenan dari kuliah. Yixing sempet ada feeling sama sihyun soalnya sihyun baik banget sih jadi orang. Waktu itu yixing sakit sampe di rawat di rumah sakit. Terus temen-temen sama keluarganya yixing gak ada yang bisa nemenin soalnya sibuk. Jadinya sihyun yang nemenin yixing di rumah sakit. Sihyun pikir dia kan temen sekelas yang baik. Dia juga lagi selo. Padahal mereka gak temenan deket loh. :') Tapi sihyun mau ngurusin yixing. Di anterin pipis, di suapin, di kasih obat, coba gimana yixing gak baper? Tapi emang dasar niatnya cuma buat bantuin, sihyun gak ada rasa sama sekali ke yixing. Gimana atuh da hatinya si cici emang se murni itu guys :(

"Yehh yaudah selo aja dong. Nge gas amat sih koh?"

Yongguk cuma ngedengus. "Jam berapa nanti?

"Jam 1 pas makan siang. Mandi sana buruan! Semur dagingnya buat makan malem ya berarti?"

Yongguk cuma bales dengan anggukan semangat terus dia ngibrit ke kamar mandi. Sakit perut :(

🏡🏡🏡

Youngmin dan donghyun gak sabar banget menanti hari ini.

"Sayang udah belom?" Teriak donghyun dari ambang pintu.

"Bentar ih! Rambut aku udah rapi belom sih?" Youngmin berlarian kecil menghampiri suaminya. Sekali lagi di depan cermin panjang dia mematut diri.

"Udah kok udah. Kapan sih istriku jelek? Lagi ngeden aja cakep!" Canda donghyun yang langsung di hadiahi cubitan pedes youngmin.

"Ayo ntar terlambat!" Seru youngmin sambil nari baju suaminya.

Ini perasaan yang ribet dari tadi siapa, yang di suruh cepet siapa heu sabar aja kim donghyun mah.

Perjalanan yang di tempuh gak memakan waktu lama. Cukup 30 menit mereka udah sampe di tempat tujuan. Youngmin nervous nya bukan maen. Dari tadi tangannya keringetan. Donghyun bisa ngerasain itu.

"Jangan gugup dong sayang."

Youngmin cuma membalas dengan senyuman kecil. Tidak lama kemudian seorang dokter keluar dari ruangan.

"Bayinya sudah selesai di mandikan. Tunggu sebentar ya pak. Surat adopsi dan berkas lain sudah dibawa kan?" Tanya dokter itu.

"Iya ada dok." Jawab donghyun.

Youngmin makin kenceng ngeremet  kemeja suaminya. Sebentar lagi akan ada bayi kecil di rumah mereka. Dan youngmin masih belum percaya dengan kenyataan itu. Rasa bahagia yang membuncah di dadanya semakin kuat. Youngmin sudah tak sabar ingin menggendong anaknya.

"Bisa ikut saya ke kantor? Kita bicarakan di sana."

"Dok tunggu dulu, saya boleh masuk gak? Saya pengen liat bayinya" kata youngmin setengah memohon. Yahloh..... kalo udah ngebuat muka melas gini siapa yang gak luluh coba

"Boleh. Silahkan masuk nanti di temani suster didalam" jawab si dokter dengan senyuman gemas.

Donghyun udah kebakaran jenggot aja. Dia langsung narik si dokter ke kantor. Bahaya guys istrinya bisa di embat sama tu dokter.

Youngmin melangkah masuk dengan dada berdebar.

"Mau ketemu bayinya ya kak? Sini sebelah sini" kata salah satu suster. Youngmin nurut aja di tuntun ke salah satu ranjang bayi.

Bayi laki-laki berumur 2 bulan. Sangat menggemaskan di mata youngmin. Dan sebentar lagi anak ini akan bisa dia bawa pulang.

"Mau coba gendong gak kak?" Tanya si suster lagi. Youngmin terlihat ragu namun jelas sekali dia pengen coba gendong.

Si suster peka dong. Dia langsung ngambik bayi itu dan ngasihin ke youngmin.

"Santai aja kak. Jangan kaku. Lucu banget ya bayinya. Mau di kasih nama siapa?"

Youngmin tersenyum mengelus pelan kening bayi laki-laki dalam gendongannya.

"Kim seonho? Lucu gak sus?" Tanya youngmin.

"Lucu kok kak. Bayi seonho. Ini mama baru kamu. Jangan nakal sama mama papa ya"

Yha youngmin mewek deh..... saking senengnya sih.

"Mommy will call you baby seonho. Welcome to our family, baby! Mommy and daddy will give all of our love to you till the end of the world" bisik youngmin. Dia yakin mulai hari ini sampai kedepannya, dia dan donghyun akan jadi orang tua paling bahagia di muka bumi.

===============================

Short up dulu ya mumpung mood heheheh

I'm still trashy about vomment so without ashame i will ask for another vomments!

Thank you lovely! Have a nice week! ❤❤❤

Cluster Tulip Love story✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang