Pagi-pagi seperti biasa, Bunda Minki bangunin anak-anak perjakanya buat ke masjid sholat subuh sama si Ayah.
"Jin, Guan, bangun yuk subuhan sama Ayah tuh ikut ke Masjid"
Gaada balesan suara dari dalem. Bunda akhirnya ngebuka pintu kamar anak anaknya dan langsung di buat kaget pas mgeliat isinya. Mau tau apa? Tisu berserakan dimana-mana sama baby oil yang masih kebuka :) mana posisi tidur dua kunyuk itu jelek banget.
Woojin telentang cuma pake kutang sama boxer, ilernya mbleber di bantal. Kakinya nimpah badan Guanlin.
Guanlin tidur tengkurep ga pake baju :) cuma boxeran, tangan kirinya ada di atas paha woojin tangan kanannya megang baby oil yang masih kebuka.
"AYAAH!!!! ANAK ANAK PERJAKANYA URUSIN NIH!!! BUNDA PUSING!!!!" teriak bunda.
"WESH WESH!! AYA NAON LUR?! SAHA ETA? BUDAK MANA MANEH? (Ada apa woy? Siapa itu?! Anak mana lu?!)" woojin yang kaget langsung bangun ngeluarin jurus tapak sucinya.
Guanlin? Boro bangun, gerak aja kagak. Kebluk dia mah.
"WOOJIN, GUANLIN, BANGUN SIAH BOROKOKOK!!! SUBUHAN!!! TONG NYOLIAN WAE!! CUCI SPREI SORANGAN!!! (Woojin, guanlin, bangun kalian borokokok! Subuhan! Jangan nyoli terus! Cuci sprei sendiri!"
Teriak si bunda sambil ngejewer kuping anak anaknya. Si ayah yang baru dateng cuma bisa elus dada sambil geleng geleng.
"Udah ya sayang, sabar, sabar, mereka ayah aja yang urus. Kamu mau belanja kan? Tuh udah di tungguin jeng Ong."
"Duh bunda! Sakit nih! Ntar kalo Ucup gak cinta lagi sama woojin gegara kuping woojin copot gimana?!"
"Tau bunda! Ntar yayank jiunnya Guan gamau di pdktin lagi kalo kuping guan buntung!"
"Heh anak anak kutu! Emang mereka mau sama kalian?! Kemarin bunda abis liat Hyungseob dianter pulang sama cowo lain! Jihoon juga beli es krim sama baejin anak pak RT. Tah nyaho maraneh! (Tuh rasain kalian!)"
abis itu bunda pergi ngebanting pintu kamar terus langsung ke depan nyamperin jeng Ong sama tante Yoon.
"Kenapa sih bun? Pagi pagi udah teriak teriakan?"
"Biasa, anak-anak abis pada nyoli semalem. Capek saya tuh nyuciin spreinya. Baunya itu loh suka bikin pengen di grepe gitu,"
Kemudian jeng ong ngakak 20 menit.
Yodah yok... biarin aja buibu ini ngerecokin kang sayur.
🏡🏡🏡
Donghan udah rapi dengan pakaian olahraganya. Pagi ini ci sihyun sama teh kenta ngajakin jogging keliling komplek, pulangnya beli bubur kacang ijo buat sarapan.
"Donghan!" Itu suara cici diluar pager.
Donghan buru buru pake sepatu sama ambil minum, tapi malah hampir kepeleset gara gara tali sepatunya belom keiket bener. Untung ada tangan yang nahan pinggangnya.
"Tiati dong sayang, mau kemana sih?"
Taedong udah rapi bediri di belakangnya nahan pinggang donghan yang nyaris nyentuh ujung meja.
Donghan buru buru bangun sambil misuh misuh.
"Enak bener topeng jarjit! pagi pagi udah megang megang pinggang gua!"
Taedong ketawa ganteng sambil ngusek-ngusek rambut Donghan. Pipi donghan panas yeorobun! Ingin rasanya donghan nerkam Taedong, tapi mereka belom official :( biarpun uke, dia harus classy dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Cluster Tulip Love story✔
Fanfic[PRIVATE ON SOME CHAPTER] kehidupan di cluster tulip bersama cast kimbros, jbj, and other produce 101 members warn ⚠⚠⚠ yaoi/bxb, retjeh :"), harshwords