"ASTAGHFIRULLAH!!!" Taedong berteriak begitu hantaman keras mendarat di pantatnya.
"KIM TAEDONG NGAPAIN AI SIA?!"
Nahloh....... udah pada tau kan ini siapa yang ngamuk?
Taedong gelagapan. Dia bangun langsung megangin pipinya yang masih nyut-nyutan. Pukulan Donghan pedes abis boss!
"Jawab yeh ai sia! Kalakah cicing wae! (Jawab yeh elu! Malah diem aja!)" Donghan berkacak pinggang sambil melotot galak.
"Yeh tadi yang minta kelonin siapa coba? Kan kamu sendiri yang minta kelonin!" Taedong membela diri. Tangannya masih setia mengelus pantatnya. Pedes banget anjir tangannya si maung :(
"Boong kan lo! Jam berapa ini Taedong?! Kenapa gak bangunin gue?!" Donghan narik anduk dari jemurannya dan langsung lari ke kamar mandi.
Taedong tau ini ga bakal beres kalo dia diemin. Jadi dia memutuskan untuk mengejar si macan. Di peluknya dari belakang.
"LEPAS GAK?!" donghan berontak sekuat tenaga tapi tetep kalah sama pelukan erat Taedong.
"Han... dengerin aku dulu dong" taedong berbisik di telinga donghan. Sangat lembut sampe kalah kali tu pantat bayi.
"Dengerin apaan si! Telat nih gue! Lepas gak?!"
"Han! Aku tau kamu lagi gak enak badan kan? Pegang tu jidat kamu. Suhunya sarua mereun (sama kali) sama pantat panci si bunda"
Donghan berenti memberontak. Dia sadar kalau kepalanya pening tapi dia gak tau kalo ternyata dia juga demam.
"Tah coba pegang jidat jenong kamu" Taedong mengenggam tangan donghan dan membawanya ke dahi si macan.
"Panas kan? Masa aku kudu ngurung kamu di kamar biar istirahat sih? Lagian kamu semalem udah aku suruh tidur dari jam 12 masih aja kekeuh pengen ikut beres-beres. Sakit kan jadinya!" Taedong memasang raut serius. Dia udah tau ada yang gak beres dari donghan sejak tadi donghan ngerengek-rengek.
Donghan diem aja. Gak berani natap taedong. Kepalanya makin pening. Di tambah tangan Taedong yang udah nyasar di pinggangnya. Donghan teh mau meleleh aja sekarang :(
"Hayuk naik lagi ke kasur" Ajak Taedong. Donghan melotot. Ih kok kalimatnya ambigu sih?! Apa otak donghan aja yang terlalu asemelehe? :(
"Maksudnya istirahat lagi kamunya. Jangan mikir aneh-aneh deh! Da aku mah ga macem-macem dari tadi. Cuma bobo aja sama kamu. Suwer kesamber gledek deh!"
"Iye iye ih! Emang gue mikir apa coba?!" Omel donghan lagi.
"Kali gitu kamu mikir mau aku grepe-grepe heheh"
"SEKALI LAGI LO NGOMONG GITU, GUA RONTOKIN GIGI LO!"
"IYA NYAI! setdah lagi sakit aja suaranya udah kayak toa masjid. Gimana kamu sehat han? Kalah kali itu speaker konser dangdut roma irama!"
Abis ngomong gitu mulutnya Taedong di pelintir sama si maung :(
🏡🏡🏡
Udah semingguan ini Guanlin nganter jemput Jihoon. Hyunbin aja yang tadinya masih galak-galak gak rela ngelepasin Jihoon, akhirnya luluh setelah ngeliat kegigihan Guanlin buat ngejagain Jihoon.
"Neng! Cantik amat sih mau kemana?" Guanlin udah nangkring di depan pager rumah hyunbin. Gusi lebernya terpampang nyata setelah kaca helm nya di naikin.
"Ke meikarta! Ya Ke kampus lah sapri! Ayo buruan! Gue mau sarapan nasi uduk mang Junmyeon" jihoon naik ke motor Guanlin. Goyang boy motornya :') untung guanlin kuat meganginnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cluster Tulip Love story✔
Fanfiction[PRIVATE ON SOME CHAPTER] kehidupan di cluster tulip bersama cast kimbros, jbj, and other produce 101 members warn ⚠⚠⚠ yaoi/bxb, retjeh :"), harshwords