"Syeon, sini" yongguk membentangkan tangannya. Siap menyambut sihyun dalam pelukannya.
Sihyun berlari masuk kedalam pelukan yongguk. Kemudian menangis sejadi-jadinya. Yongguk tau arti air mata sihyun. Bukan kekecewaan. Bukan juga kehilangan.
"Harga diri gue di hina, koh...." ujar sihyun di sela tangisnya.
Yongguk mengangguk paham. Di elusnya kepala sihyun pelan-pelan. Yongguk selalu tau obat ampuh untuk menenangkan sihyun. Dan dia tidak pernah salah waktu dalam menggunakannya.
"Berenti dong nangisnya. Tangan gue gatel pengen hajar tu buto ijo banci."
"Hiks.... ta-tapi.... hiks... u-uwe.... kesel!!" Sihyun menghentak-hentak kakinya ke lantai basement yang dingin.
Ih kenapa jadi kiyowo gini sih? -kyg membatin
"Syeon, udah dong. Bentar dulu. Ini pake sepatu gue. Biar gue pake sendal aja."
Yongguk membungkuk melepas sepatunya. Kemudian berlutut untuk memaikan sihyun sepatunya. Nomer sepatu mereka cuma beda satu ukuran. Jadi longgarnya hanya sedikit kalau dipake sihyun.
"Hiks..... ma-makasih..... huhuuu kokoh...... u-uwe gamau.... hiks... lagi kenal sama..... hiks orang brengsek kayak dia...... huhuuu.... harga diri..... hikks.... u-uwe......" sihyun masih meracau.
"Shh udah syeon. Dimata gue, harga diri lo gak jatoh kemana-mana. Malah menurut gue lo hebat banget tadi. Bisa menegaskan gitu. Bahkan sekarang I adore you more and more kim sihyun. So, Stop crying. Inget tujuan utama kita kesini kan mau cari kado buat babynya kak Youngmin. Udah yuk nangisnya" yongguk masih setia memeluk sihyun. Sedangkan Sihyun mengangguk-angguk dalam pelukan yongguk. Rambutnya menggelitik dagu yongguk membuat laki-laki itu bergidik geli.
"Sini liat gue" yongguk mengurai pelukannya. Wajah merah sihyun langsung terlihat. Hidung dan pipinya merah. Jejak-jejak air mata masih membekas di pipinya. Bibir merah sihyun jadi bengkak saking kencanya menangis.
Ih ini anak abis nangis tapi malah tambah unyu jadinya :( -kyg lemah iman.
"Denger gue, orang brengsek kayak dia tuh gak pantes dapet air mata lo. Orang brengsek kayak dia pantesnya di sunat dua kali sama babeh jonghyun. Jadi jangan nangis lagi ya. Nanti gue bantu si babeh nyunat tu buto ijo. Biar sekalian gabisa nafkahin batin bininya"
Sihyun terkekeh mendengar ocehan yongguk. Dia mengangguk mengerti.
"Udah yuk kita jalan" kata yongguk sambil merangkul sihyun.
"Eeh tar dulu koh! Masa lu masuk mall nyeker gitu? Katanya mau pake sendal?" Sihyun menunjuk kaki telanjang yongguk.
"Oiya lupa"
"Yeu beler kebiasaan!" Sihyun menoyor pelan kepala yongguk.
Lalu mereka tertawa. Memang semudah itu membuat sihyun melupakan tangisnya. Selama ada yongguk. Selama orang yang menenangkannya adalah yongguk, siyun akan baik-baik saja.
🏡🏡🏡
Sanggyun menguap lebar-lebar sambil menggaruk perutnya. Rambutnya yang berantakan dibiarkan terbang tertiup angin pagi.
Langit mendung membuatnya ingin kembali kelonan dengan bantal dan selimut. Tapi pagi ini dia sudah janji akan menemani kenta ke toko mainan untuk membeli kado buat anak Youngmin dan Donghyun.
"Buset dah! Pagi-pagi aing udah ngeliat simpanse nguap ae. Picek mata aing gyun! Pake baju atuh ai sia! Kenta ge embung ningalian bengeut sia! (Kenta juga gak mau ngeliat perut elu!)" Taedong misuh-misuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cluster Tulip Love story✔
Fanfiction[PRIVATE ON SOME CHAPTER] kehidupan di cluster tulip bersama cast kimbros, jbj, and other produce 101 members warn ⚠⚠⚠ yaoi/bxb, retjeh :"), harshwords