Our Day

1.9K 368 77
                                    

Yongguk mematut diri di depan cermin. Dia ganteng. Nggak beler kayak biasanya. Suatu pencapaian yang luar biasa.

Hari ini dia akan menjadi suami. Hari ini dia akan membuka kisah baru dengan sahabatnya, Sihyun.

Gila! Yongguk keringet dingin! Sama sekali nggak masuk dalam angan dan khayalnya kalau dia akan berakhir menikahi sahabatnya sendiri. Dan parahnya orang itu Sihyun.

Iya. Sihyun si anak cupu berkacamata yang dulu tiap pelajaran olah raga sering banget ngiketin tali sepatunya.

Sihyun si anak melow yang demen baca novel sambil jalan dan akhirnya nabrak tiang listrik.

Sihyun si anak culun yang waktu SMP pernah kena bully gara-gara terlalu lembek.

Sihyun si anak lemah lembut yang selalu sabar ngedenger cerita-cerita aneh Yongguk.

Sihyun si anak bijaksana yang selalu mendukung keputusan Yongguk dan tidak pernah lelah mengingatkan Yongguk untuk tanggung jawab atas keputusannya.

Sihyun si anak kuliahan yang suka merengek karena dosennya ngasih tugas segunung.

Sihyun si orang kuat yang berhasil meniti karir sesuai dengan passionnya.

Sihyun si orang baik yang suka rela merawat kucing-kucing unyu yang terlantar di emperan toko.

Sihyun si calon istri Yongguk yang sangat amat Yongguk cintai.

Gila! Dunia gila! Dari sekian tahun Yongguk berkelana nyari jodoh, taunya dia malah nikahin sahabatnya sendiri.

Lucu! Dunia lucu! Dari sekian tahun Yongguk menganggap Sihyun nggak lebih dari bocah lemah tukang rengek yang merepotkan, sampai jadi cinta mati sama Sihyun.

Yongguk tersenyum melihat pigura foto dia dan Sihyun saat SMP dulu.

Yongguk tersenyum melihat pigura foto dia dan Sihyun saat SMP dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat itu adalah titik balik untuk semuanya.

Dimana waktu kelas 8, Sihyun dan Yongguk satu kelompok untuk praktikum biologi. Lama kelamaan pembicaraan mereka berkembang. Tidak lagi seputar tugas. Sihyun jadi tahu kalau Yongguk itu anak kedua dari 4 bersaudara. Sihyun jadi tau kalau Yongguk itu suka futsal dan game. Sihyun jadi tahu kalau Yongguk suka dengan otomotif.

Banyak hal yang Sihyun tahu sejak saat itu. Tapi Yongguk tetap tidak tahu apa-apa tentang Sihyun. Yongguk terlalu sibuk mencari tambatan hatinya sendiri tanpa sadar bahwa Sihyun sudah menyimpan rasa sejak awal. Yongguk tidak tahu kalau selama ini mantan-mantan Sihyun hanya kedok dari usahanya untuk melupakan rasa cintanya pada Yongguk.

Namun kekuatan cinta semenyeramkan itu. Sekeras apa pun berusaha, sekuat apapun mengelak, kalau hati maunya Yongguk, Sihyun tidak bisa berkutik.

Selama ini Sihyun yang berjuang sendiri. Selama ini Sihyun yang tetap setia. Sangat berkebalikan dengan semboyan Yongguk yang berbunyi 'kalau sama-sama suka, ya harus sama-sama usaha.' Tapi Sihyun tidak menyerah. Dia selalu percaya mungkin memang belum saatnya. Mungkin suatu saat nanti Yongguk akan melihatnya sebagi sosok yang tidak pernah pergi. Mungkin dengan kenyataan itu Yongguk bisa jatuh cinta padanya.

Cluster Tulip Love story✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang