Sebagai pengisi kehancuran hati saya karena doi,saya mbuat cerita pendek pemerjelas permasalahan....
Vote+Share sebelum membaca...
Perampokan Vote😂😂
Maaf bia banyak typo
Kritik dan Saran dibutuhkanBamBam dan Jackson. Walaupun mereka satu mobil dan saling duduk bersebelahan,hanya kesunyian yang ada. Hanya suara musik yang berbunyi memutar sebuah lagu "Confession Song"membuat suasana damai dan nyaman. Jackson membuka percakapan...
"Apa yang sedang kau pikirkan?" Tanya Jackson.
"Tidak ada" jawab BamBam singkat dan memasang muka gelisah.
"Aku tidak mempercayai apa yang kau katakan,wajahmu tidak mengatakan tidak ada yang kau pikirkan" Jawab Jackson sembari menyetir mobilnya.
"Aku hanya memikirkan sikap Mark Tuan" jawabnya lirih sambil tertunduk.
"Whattt!!! Apa maksudmu?!!" Jackson sangat bingung dan panik.
"Apa?! Kau kenapa?! Terlihat sangat terkejut seperti itu" jawab BamBam sedikit heran.
"Tiiti...Tidak hanya kepo saja...apa yang kau pikirkan tentangnya" Jawab Jackson.Aku sudah mengira, BamBam terpikat dengan pesona bule AS itu-Jackson
"Sepertinya aku menyukainya,dia sangat mirip dengan pria yang kutunggu. Pria yang dulu pernah memberikan sapu tangan ini(sambil memperlihatkan sebuah sapu tangan) saat aku sedang mimisan dihalte" jawab BamBam dengan muka berseri-seri. Jackson gondok. Hatinya serasa tertancap duri dari sebuah mawar yang indah.
"Owh...bukannya orang itu terlihat "baik" sedangkan Mark sangat dingin dan songong" Jawab Jackson sedikit tambah serak.
"Iya,aku memikirkan itu sekarang,mungkin dia orang yang berbeda."jawab BamBam dengan memasang muka bingung.
"Sudahlah...mari kita makan dulu akan ku traktir kau memakan di cafe kesukaan-mu" Jackson mengalihkan pembicaraan.
"Baiklah...perutku mulai mengempis" jawab BamBam diakhiri suara tawa manisnya.
.
.
.
.
.
Mobil berhenti disebuah cafe,dan terlihat dari luar suasana cafe sangat ramai. Hanya tinggal beberapa kursi kosong. Jackson menarik tangan BamBam memasuki Cafe. Ya,dan saat membuka pintu cafe dan mencari tempat duduk, Jackson dab BamBam melihat Mark dan Rose sedang membicarakan sesuatu.
Hati BamBam teriris melihat ternyata Sahabatnyalah yang menjadi pacar dari pria yang ditunggunya. Rose,orang yang selalu menjadi pendengar cerita BamBam tentang Malaikat Sapu Tangan itu ternyata pacar dari orang yang berkemungkinan orang yang ditunggunya.
BamBam langsung berbalik dab berlari keluar Cafe. Jackson hanya memahami dan mengikuti BamBam.
Rose dan Mark tidak menyadari apa yang dibuat "sedih" karnanya.........
.
.
.
.
Yeeee~ Gaje?! Maaf-
Vote+Share and Comment this story....
Sebenarnya ini ff curhatan saya :v
So tunggu cerita selanjutnya yaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Tsundere ku (MarkBam)☑
Short StoryPerjalanan cinta hingga menikah... Please jangan jadi silent reading 🙇 Baca+Vote and Share the story!!! Thanks for your Time