Sorry ya...baru bisa update sekarang...
Please Vote Comment and Share...
Kali ini akan kuselesaikan masalah tentang masalalu Mark.
😈😈(Ngibliss :v)
.
.
.
---Author Pov---
"Sebenarnya apa yang membuat mu mencoba mengingat sesuatu?? Apakah karena benda itu? Sebuah kotak musik itu??" Tanya BamBam kedua kalinya karena Mark hany terdiam,tidak kunjung menjawab.
"Emm...aku tidak bisa menceritakanya sekarang,aku akan menunggu beberapa saat agar kepalaku kembali normal" alasan Mark agar BamBam tidak lebih mengkorek masa lalunya.
"Baiklah...segera kita berangkat kerumah mu"jawab BamBam diakhiri senyuman manis yang membuat Mark merasakan kelembutan hati BamBam.
"Ayuk... Dimana kunci mobilku?! Tadi malam kau pindahkan kemana?!" Tanya Mark sedikit panik.
"Emmm....ambil saja di lemari coklat itu,aku akan membereskan meja makan ini" jawab BamBam sembari mengelap meja dan menata piring kotor.
Mark berjalan ke kamar BamBam. Dia mencari almari coklat yang dimaksud oleh BamBam. Dan ketemu...
"Akankah aku harus membuka satu satu rak ini?!" Racau Mark yang melihat ada 3 sap Almari.
"Sepertinya akan menghabiskan waktu agak banyak"racau Mark yang keduakalinya.
"Wah ini sepertinya ada barang-barang koleksi BamBam"-batin Mark.
Mark membuka pintu almari ter-atas. Dia terkejut bukan main...
"Apa?!!!!! Inikah koleksimu?! Gilak kau macam anak cewek SD" gelak Mark lumayan keras. Dia masih ketawa terbahak bahak. Dia teringat harus mencari kunci mobilnya.
"Ini dia!! Anjirr...nggak habis pikir,si tsundere idaman di kampus koleksinya barang begituan,daebak👏👏" Racau Mark sambil menuju ke luar ruangan. BamBam bingung melihat Mark cengengesan macam orang kebanyakan micin.
"Kenapa kau ketawa devil seperti itu?!"tanya BamBam yang mulai penasaran.
"Kau...hahaha!!...kau mengoleksi barang itu!! Hahaha" tawa Mark lepas. Muka BamBam langsung berubah seperti kepiting rebus.
"Kau melihatnya?! KENAPA KAU MEMBUKA PRIVASI-KU?!!" Amarah BamBam lepas,dia sambil memukul-mukul punggung Mark yang super tipis.
"Kan aku mencari kunci mobil,kau saja yang tidak menguncinya😏"ledek Mark Tuan.
"Jangan beri tahu siapa pun!!!" Ancam BamBam.
"Iya,tetapi ada saratnya😏"ledek Mark lagi.
"Apa?!!! Apa syaratnya?!!" Jawab BamBam sedikit panik dan ag-re-sif.
"Kau harus mau......ngasih contekan Matematika"rayu Mark sambil menaik turunkan alisnya.
"Tidak aku tidak mau"elak BamBam.
"Baiklah kau akan menerima ejekan dari satu kampus"ledek Mark.
"Baiklah...aku tidak memberikan contekan,tetapi aku kan menjadi guru les mu" jawab BamBam dengan nada menyombongkan diri.
"Wah terima kasih"ucap Mark dilanjutkan dengan senyum puas.
Tak lama kemudian mereka telah sampai di parkiran. Mark membukakan pintu untuk BamBam. Mereka menuju ke rumah Mark. Dan singkat cerita sampai di Rumah Mark yang mewah dan megah.
"Inikah rumahmu?! Waw...sangat luas ya"heran BamBam.
"Bukan,ini milik orang tuaku"jawab Mark diakhiri tawa kecil. BamBam hanya merungutkan bibjrnya. Membuat wajahnya sangat kiyowo.
"Nggak udah sok imut deh...oh iya kamu kan pengoleksi BONEKA BARBIE"ledek Mark yang membuat muka BamBam merah.
"Apa-apaan?!!! Bisakah kau melu pakan itu?!" BamBam marah dan malu.
"Iya iya aku minta maaf"jawab Mark menyesal.
"Ayooo~ segera latihan main basket" sela BamBam.
"Yuk yuk yuk"
.
.
.
Mereka menuju lapangan basket di belakang rumah Mark. Mereka berlatih dengan slow but serious.
"Kau belajar dribble,apa kau sudah bisa men- dribble"kata Mark yang sembari meyontohkan.
"Aishhh....aku tidak pernah menyukai olahraga" keluh BamBam.
"Kau harus menyukai Basket,menyukai kapten basketnya juga boleh" gombal Mark yang membuat BamBam tersipu sipu.
"Apa apaan kau ini"jawab BamBam sambil mendengus.
"Coba kau rebut bola ini dariku"tantang Mark.
"Baiklah"jawab BamBam tidak mau kalah.
BamBam berusaha keras untuk merebut bola dari Mark. Tapi apa boleh buat, Mark bukanlah lawan yang seimbang untuk BamBam. BamBam kewalahan. Dia menyerah...
" Aku menyerah" ujar BamBam sambil mengatur nafasnya.
"Kau haus?? Akan kuambilkan minum" Tawar Mark kepada BamBam.
"Boleh😊" jawab BamBam.
Merekapun istiraha sambil meminum es jeruk yang dibawakan oleh asisten rumah tangga di rumah Mark.
"BTW,kau tadi ingin menceritakan mengapa kau bisa sakit kepala hebat" tanya BamBam.
"Owh...iya, aku pernah mengalami kecelakaan. Aku mendapat benturan keras di kepala sehingga aku lupa ingatan. Bahkan aku sekarang tidak mengingat apapun ingatan sebelum kecelakaan. Teman masa kecil,Sahabat dan orang orang yang dulu ada dihidupku semuanya lenyap. Ketika aku mencoba mengingat itu semua,pasti aku akan merasakan sakit di kepalaku"jelas Mark dengan nada yang datar.Batin BamBam:
Owh...karena kejadian inikah sifat Mark berubah. Dia juga tidak mengingat diriku dan sapu tangan itu,dia juga berubah sifat menjadi dingin dan pendiam. Seingatku dulu dia orangnya care dan mudah bersosialisasi. Bagaimana dengan Box Music itu?! Dia yang memberikan itu padaku,karena dia merasa aku orang yang dia tunggu...akankah dia dapat mengingatku??orang asing yang ditemuinya di halte saat hujan.
Aku ingin menayakan semuanya...
--BamBam Pov--
"Lalu apa hubunganya dengan kotak musik itu?"tanyaku mencoba membuat dia dapat mengingatku.
"Entahh...aku merasa itu adalah barangku,sepertinya aku pernah membelinya saat hujan lebat"jawabnya dengan nada bingung dan panik.
"Kau tidak mengingatnya??"tanyaku agar dia dapat mengingatku,please ingat ingat.
"Tidak, aku sepertinya memberikan keseseorang,ohh iya!! Mengapa barang itu ada di rumahmu maksudku di apartment mu?? Apakah itu aku yang memberikanya padamu?!" Tanya Mark yang men-skak mat diriku. Aku harus menjawab apa?? Atau aku harus jujur??.
--Author Pov--
"Iya..kau yang memberikan kotak musik itu padaku"jawab BamBam sambil tertunduk.
"Iyakah?? Aku tidak bisa mengingat apapun!! Aishhh...kenapa bisa begini??!!!" Teriak Mark sambil mengusap wajah tampan miliknya.
"Kau jangan mencoba mengingat itu,aku takut kau akan merasa kesakitan,itu menyakitkan juga untukku" cegah BamBam.
"Sebentar...aku mengingat sedikit, apakah itu kuberikan di halte?? Dan dihari hari sebelum itu aku bertemu denganmu saat kau sedang mimisan dan kuberikan kau sapu tangan??" Tanya Mark dengan Memandangi Wajah BamBam yang tersipu beserta bahagia.
"Iya,semuanya benar...kau mengingat itu??" Tanya BamBam kegirangan.
"Aku dapat mengingat sedikit demi sedikit,owh....jadi kau salah satu orang istimewa dimasa laluku,semoga aku segera mengingat semuanya. Sudah ayo latihan kau belum bisa merebut bola ini dariku... "kata Mark.
.
Apa?! Aku salah satu orang istimewa dimasa lalunya?! OMG!! Aku merasa sedang mimpi, cepatlah kau ingat, amnesia taunan lu Mark-_- (batin BamBam)
.
" Baiklah...awas jika aku dapat merebut bola darimu, kau menraktirku di kantin kampus besok" tantang BamBam.
"Iya iya...cepet rebut,nggak cuma bisa membual" ledek Mark.
"Awas kau Anoa Kutilan" balas BamBam.
"Dasar Kolektor Barbie" balas Marak.
Mereka berlatih dengan serius hingga sore. BamBam merasa dia harus pulang segera. Dia meminta Mark mengantarnya.
BamBam tidak mau, tetapi bukan Mark Tuan jika tidak bisa mengancam orang. BamBam pasrah. Sebelum pulang mereka makan disebuah kafe. Disana di bertemu dengan JB dan Jinyoung. Mereka memang sudah berpacaran. Ya, Mark merupakan salah satu orang farmous di kampus jadi JB dan Jinyoung mengenal Mark. BamBam hanya bingung, mengapa mereka bisa "pacaran" dengan bisa dibilang "tidak wajar" ditempat umum. Sedangkan saat Mark menyuapi BamBam, banyak mata memandang tajam kearah mereka. Ada sebagian mengatakan "Wahh..mereka pasangan romantis". BamBam merasa tidak nyaman lah ya...( Jiwa Tsundere malu malu babik:v )
Setelah langit mulai gelap,mereka pulang menuju apartment BamBam. Sebelum berpisah,mereka membuat jadwal tutor. Mereka latihan setiap hari sepulang ngampus :v satu jam untuk mengajari Mata Pelajaran Kuliah, 45 menit non stop untuk latihan Basket.Ya dengan ini mereka akan mengalami peningkatan lah ya...
--(masih)Author Pov--
"Sampai jumpa, ketemu lusa ya?" Ucap BamBam sambil melambaikan tanganya ke arah mobil Mark.
"Baiklah....jangan lupa sisiri rambut barbie-mu"ledek Mark.
"Jangan lupa dengan ku lagi yaa~"jawab BamBam. Lalu Mark menyalakan mesin mobilnya dan pulang kerumah.
.
.
Ushh...bau sekali aku belum mandi ekekekek--BamBam
Akhirnya ternyata BamBam memang orang yang kutunggu--Mark
Dah cepet jadian,biar ane dapet Pajak Jadian--Author nyempil :v
.
.
.
Maaf...Gaje ya??
Aku dah mulai les ini,UN bentar lagi...
Maaf jika jauh dari kata bagus,maklum saya masihpertama jadi Author,untuk itu kritik dan saranya ditunggu😊😉
Vote+Share ini cerita yaaa...
You Are MV-nya banyak MARK BAM nya...
Kalau boleh minta pendapat, itu MV nya tempatnya sama kayak Check In HipHop Team Seventeen kan??
.
.
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Tsundere ku (MarkBam)☑
Short StoryPerjalanan cinta hingga menikah... Please jangan jadi silent reading 🙇 Baca+Vote and Share the story!!! Thanks for your Time