Vote+Comment and Share
.
.
.
Salam, markbam:))
Follow IG:@nathos.717
Hehehe... Promosi nggak papa lah ya😉😉
.
.
.
---Author Pov,
BamBam masih menahan tangisnya. Dia berlari menuju mobil Jackson. Jackson hanya mengikuti arah BamBam pergi.
"Aku tidak menyangka!! Sungguh kah dia menjadi pacar Mark Tuan? Haruskah aku membencinya?! Ataukah aku yang harus menjauhi orang yang kutunggu sejak lama"batin BamBam.
"Kau sedang bersedih?! Aku hanya memberi saran,jangan kau jauhi si Rose dia tidak salah" saran Jackson.
"Kau tidak mengerti perasaanku saat ini" jawab BamBam dengan suara serak. Bagaimana tidak serak dia tidak menangis tetapi dia tidak juga tersenyum. Dia hanya bisa menahan semua kesedihan. Bagaimana dia tidak sedih?! Sesuatu yang ditunggunya yang diharapkanya akan berbuah manis ternyata hanya lah fatamorgana berkebalikan. Ya semuanya hanyalah "penderitaan"semata.Bagiku wahh...sakit nya tuh ditemen :v
"Kubiarkan kau menenangkan diri,..akan kuantar pulang kamu sekarang" kata Jackson.
BamBam hanya mengangguk.
"Kau masih bersedih?" Tanya Jackson memecahkan sunyi dan lamunan BamBam.
"Aku hanya ingin melupakanya tapi tidak bisa"jawab BamBam.
"Kau harus perlu banyak pengorbanan perasaan untuk melupakanya" Jackson said.
"Maka dari itu!!! Aku bingung!! Sudahlah lupakan,aku juga tidak mengharapkan lebih denganya" jawab BamBam diakhiri sebuah senyum tipis tapi melumpuhkan.
"Okey...okey"jawab BamBam.Jika kau mau aku dapat menggantikan posisi Mark dihatimu itu--Jackson
Tak lama kemudian mobil yang mereka tunggangi sudah sampai di sebuah apartment sederhana.
BamBam keluar dan langsung melambaikan tanganya mengucapakan selamat tinggal untuk Jackson. Jackson yang sedang berada di mobil sangat senang dan bahagia.---Di Cafe---
"Kau minta bantuan apa? Mengajak kau dan BamBam bertemu?" Tanya Rose.
"Tidak,aku hanya minta tolong...Berikan aku alamat rumah BamBam"jawab Mark dengan sangat antusias.
"Rumahnya? Rumahnya di Thailan" ejek Rose.
"Maksudku Asrama atau Apartment yang dia tinggali"jawab Mark sambil menekuk mulutnya.
"Ya,iya...dia tinggal di sebuah apartment Aster ,di dekat kampus kita. Sebenarnya dekat tetapi hanya jalannya memutar jadi terlihat jauh" jawab Rose.
"Baiklah..kau mempunyai kontak WhatsApp-nya?" Jawab Mark.
"Punya..ini...kau catat ya?! Nanti sajalah aku kirim"jawab Rose .
"Ohh iya aku menjadi lupa!! Maaf Rose,aku harus mengikuti kelas musik sekarang"pinta Mark.
"Baiklah..buatkan BamBam lagu sana..biar sama seperti ku dulu" ledek Rose dan diakhiri tawanya lirih.
"Itu tidak lucu!! Tetapi itu saran yang bagus,...Dahh aku pergi dulu ya?!" Jawab Mark sambil pergi menjauh.
"Dasar..."racau Rose." Pada saatnya orang yang bersifat dingin,akan hangat pada orang yang dia suka "
.
.
.
Yeaaah...
Maaf bila banyak typo dan kata-kata yang tidak baku..
Vote+Share ini cerita sangat dibutuhkan.
Komen kritik dan saranya
Salam,MarkBam Shipper 😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Tsundere ku (MarkBam)☑
Short StoryPerjalanan cinta hingga menikah... Please jangan jadi silent reading 🙇 Baca+Vote and Share the story!!! Thanks for your Time