Mark Pov:
Tadi first kiss bagiku. Walaupun aku bisa dikatakan seorang playboy aku tidak pernah mencium seseorang sebelumnya. Dan kini aku berikan first kiss ku untuk BamBam. Ya, walaupun cuma detikkan tetapi ada rasa manis-manisnya gitu :v
"Mark Hyung.... Hyung...."panggil seseorang yang membuyarkan lamunanku.
"Honey, kalau menyetir jangan melamun" ucap nya lagi.
"Ahg....mianhae...ada apa?"jawabku gugup.
"Kau harus fokus,nyawamu juga nyawaku,honey"-BamBam.
Apa tadi aku tidak salah dengar?? Dia memanggilku apa tadi?? Kesambet setan apa dia?? Apa salah makan??
"Baiklah....eumm boleh aku meminta pengulangan kata honey ?" pintaku gugup.
"Tidak mau, aku akan memanggilmu itu jika kau sedang melamun saja. Agar kau tidak terlalu memerhatikan nya" jawabnya yang membuatku ingin menidurinya.( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Baiklah Namja Chingu-ku"ledekku padanya. Mukanya memerah seperti kepiting rebus.
"Apakah kita akan segera sampai?"tanyanya padaku dengan muka yang ingin sekali ku seme-kan( ͡° ͜ʖ ͡°).
"Iya,sebentar lagi..."jawabku.
Author Pov:
Mobil Mark sudah mulai memasuki kawasan rumah sakit. BamBam memasang muka bangga. Dia akan memulai langkah awal untuk dapat berjalan.
Ya semua itu adalah mimpi terbesar BamBam saat ini.Akhirnya mereka berdua sampai di Rumah Sakit. Mark sengaja memarkinkan mobilnya dekat dengan pintu masuk. Mark kemudian meminta suster untuk mengurusi BamBam. Bukan Mark tidak mau ya,tapi karena sudah membayar mahal akan sia-sia jika Mark yang mengerjakan itu semua.
"Suster,titip BamBam ya...Aku tidak mungkin untuk masuk keruang operasi kan? "-Mark
"Iya,selain dokter dan suster dilarang ada yang masuk. Tuan duduk diruang tunggu. Kami akan memberikan yang terbaik untuk teman Anda "-jelas suster panjang lebar.
"Bukan temanku tetapi Namja Chingu ku"perkataan Mark Barusan membuat BamBam merasa malu.
"Baiklah,kalian pasangan yang cocok . Semoga berhasil,kami akan melakukan dengan maksimal" jawab suster itu lalu mendorong kursi roda milik BamBam.
Setelah..Satu Jam...
Dua Jam..
Dan akhirnya pintu terbuka. Mark langsung bangkit dari posisi duduknya.
"Apakah berhasil?"tanya Mark serius.
"Tubuh BamBam tidak menolak obat obatan yang kami berikan. Tandanya dia menerima semua obat. Dengan keadaan yang seperti ini akan mempercepat kesembuhan nya. Apakah anda Namja Chingu nya?" Jelas dokter tersebut . Tetapi dikalimat terakhir ada pertanyaan yang membuat Mark keheranan.
"Iya,saya Namja Chingu nya" jawab Mark dengan memasang muka meminta penjelasan .
"Jadi begini, saat kami memeriksa organ dalam milik BamBam kami menemukan suatu keganjalan . BamBam memiliki…"-dokter.
"Apa dokter?!! Katakan saja?!!"-Mark.
"Jadi BamBam mengidap suatu kelainan dimana bentuk maaf sebelumnya bentuk kelamin yang seperti pria dan tetapi didalam perutnya terdapat sebuah sel telur. Jadi kemungkinan besar dia akan dapat memberikan keturunan"
Hening…
"Berarti....
Aku....
Dapat...
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Tsundere ku (MarkBam)☑
Short StoryPerjalanan cinta hingga menikah... Please jangan jadi silent reading 🙇 Baca+Vote and Share the story!!! Thanks for your Time