Yoongi membanting tubuhnya di sofa tua yang masih empuk itu. Kemudian menutupi wajah dengan lengannya seraya menghela nafas lelah.
Dia tidak langsung pulang ke apartemennya tetapi Yoongi memutuskan untuk istirahat sebentar di markas geng motor, nanti hari mulai gelap baru dia akan pulang. Dia tidak sendiri, disana ada jungkook yang tengah memainkan ponselnya dan Taehyung yang sedang bermain video game.
Mereka sempat heran dengan kehadiran Yoongi, namun kembali sibuk dengan kegiatan mereka.
"astaga. Demi apa lo ciuman sama Shilla diparkiran?!"
Jungkook terpekik sambil menatap layar ponselnya. Taehyung sontak terkejut. Sementara orang yang sedang ditanya tetap mempertahankan posisinya.
Yoongi tidak tau apa yang tengah dia rasakan sekarang. Dia sendiri bingung untuk menjelaskan ada apa pada ditubuhnya.
Park shilla
Gadis itu sukses membuat seorang Yoongi sulit berpikir jernih.
Dia juga laki-laki normal. Merasakan bibir seksi milik Shilla hampir saja menaikkan gairahnya, apalagi tadi shilla sempat melumatnya sedikit, untung saja si empunya bibir menyudahi permainan singkat itu. Dia kesal, kenapa harus Shilla yang membuat dia uring-uringan memikirkan adegan yang terjadi ditempat parkir itu? Padahal Itu hanya salah satu kegilaan gadis sinting yang selama ini dia benci.
Yoongi hanya ingin tidur, tidur akan membuatnya lebih baikan.
"kaget gue, njing!" Taehyung memukul kepala jungkook.
Jungkook memperlihatkan ponselnya pada Taehyung yang menampilkan foto paparazi Yoongi dan Shilla yang tengah berciuman di tempat parkir. Sudah bisa dipastikan foto tersebut Jungkook dapatkan dari orang-orang yang menyaksikan adegan ciuman itu. Secepat itu beritanya tersebar.
"Buset, ternya bening amat nih cewek gila. Enak tuh yang udah cobain bibirnya" Taehyung sengaja mengencangkan suaranya agar terdengar oleh Yoongi.
"hyung, jelasin ke kita gimana bisa lo ciuman sama shilla?" Jungkook mengguncang tubuh Yoongi dengan tidak santai. Dia bertanya seprrti itu seakan-akan Shilla telah merebut Yoongi dari mereka.
Malas menanggapi pertanyaan jungkook. Yoongi tetap bergeming dengan posisinya menutup wajah dengan lengan kanannya.
"hyung!" jungkook tidak mau menyerah mengguncang tubuh Yoongi.
Masih dengan posisi seperti itu Yoongi membuka suaranya, "jangan tanya gue" ujarnya datar.
Taehyung nampak melanjutkan permainannya, malas ambil pusing. Toh, dia hanya mengenal Shilla dari cerita Jungkook. Btw, Taehyung bersekolah di sma Unggulan Bangsa II, itulah sebabnya dia terlihat biasa-biasa saja dengan berita 'ciuman' itu. Lagian pikirnya Yoongi sudah melakukan itu banyak kali dari ini.
"ya masa gue tanya tembok sih" Jungkook masih merajuk disamping tubuh Yoongi.
"tanya tuh cewek gila. Dia yang cium gue. Akh, pusing gue beneran!" Yoongi membalikkan badannya menghadap sandaran sofa hingga kini dia sukses membelakangi Jungkook.
"lha? Terus kenapa lo jadi kaya cacing kepanasan gini sih?" Jungkook menatap heran punggung Yoongi. Tidak biasanya Yoongi seperti ini. Apapun yang terjadi, sepulang sekolah dia pasti akan pulang ke apartemennya dulu baru ke markas. Aneh saja, masa gara-gara ciuman sama gadis yang dia benci jadi uring-uringan seperti itu.
Dari sudut lain, Taehyung bangkit meninggalkan video gamenya lalu duduk dilengan sofa dibawah kaki Yoongi."enak ya bibirnya?" Tanya Taehyung sambil nyengir-nyengir tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moodbooster (MIN YOONGI BTS FANFICTION) ✔️
Fanfiction"Dia penyemangatku. aku sangat bersemangat ke sekolah karena dia. Si dingin yang gila. Bukan. Bukan karena aku suka (ih amit-amit) tapi karena Aku sangat membencinya. Dan karena kebencianku padanya itu menjadi salah satu alasan aku bersemangat ke...