5

4.9K 461 7
                                    

SMA unggulan Bangsa II
 

Jam istirahat di kafetaria SMA Unggulan Bangsa II cukup lenggang sehingga Taehyung bisa dengan mudah menemukan meja kosong. Menaruh nampan berisi makanan diatas meja lalu menarik kursi untuk dimendaratkan pantatnya.

"Taehyung oppa!"

Dari jauh Taehyung bisa melihat gadis manis berbadan mungil tengah melambaikan tangannya dengan antusias.  Senyum dibibirnya juga lebar sekali.  Taehyung balas melambaikan tangannya seraya tersenyum.

Gadis manis itu berjalan cepat menuju meja Taehyung dengan sebotol air mineral ditangannya. 

"ini buat kak Taehyung" ucapnya setelah berhasil duduk seraya menaruh sebotol air mineral didekat nampan makanan milik Taehyung. Gadis itu nampak ngos-ngosan mengatur nafasnya namun senyum dibibirnya belum juga luntur. 

Taehyung ikut tersenyum lalu meraih botol itu, membuka tutupnya lalu menyodorkan ke depan gadis itu "minum dulu, kamu kenapa pake lari-lari gitu sih, Rin? kayak dikejar setan aja"

"heheh.." gadis yang dipanggil 'Rin' itu memamerkan cengiran kudanya lalu menerima botol air mineral tersebut.

"masa nih ya, kak. kakakku bolos lagi tadi. Kak Namjoon itu nakal sekali"

Taehyung sempat mencelos lalu mengangguk-anggukkan kepalanya pura-pura mengerti, padahal Sherin tidak tau kalau dia juga sama nakalnya dengan kakaknya, seandainya dia tau itu.

"udah,  kak Taehyung lanjut makan lagi.  Aku mau tunggu sampe selesai" Gadis itu mengembalikan botol air mineral itu didekat Taehyung lalu menatap lekat-lekat Taehyung.

"kamu gak makan?" tanya Taehyung sambil mengunyah makanannya.

"udah tadi pagi"

"Sherin.. Pagi itu sarapan, nah kalo ini makan siang" Taehyung menatap kesal gadis didepannya, adik kelasnya itu memang sedikit polos membuat Taehyung tidak pernah bosan memperhatikan gadis mungil itu.

Setahun lalu, Taehyung sama sekali tidak mengenal Sherin. Kalau bukan karena dulu Taehyung menyambar Sherin saat berjalan kaki menuju sekolah,  mereka hari ini tidak akan sedekat ini. Apalagi Sherin sangat memperhatikan Taehyung membuat Taehyung tersentuh hatinya untuk lebih dekat lagi dengan gadis itu. 

Sayangnya, setelah beberapa hari kedekatan mereka dia baru tahu kalau Sherin adalah adik dari musuh Geng motornya, Kim Namjoon.

Dia ingin menjauhi Sherin tetapi ternyata hal itu sulit sekali dilakukan Taehyung karena Sherin sendiri tetap mendatanginya setiap hari. Selain itu Taehyung berpikir mungkin Sherin tidak tau kalau dia adalah ketua dari musuh geng motor kakaknya.

"iya, Sherin tau.  Tapi 'kan sama aja namanya makan"

Taehyung tidak merespon perkataan Sherin, dia malah menyendok nasi lalu lauk kemudian disodorkan ke depan mulut Sherin. "Nih, makan" ucap Taehyung kemudian.

Sherin tersenyum lebar lalu dengan senang hati membuka mulutnya untuk melahap suapan dari kakak kelasnya itu.

***

SMA Unggulan Bangsa I

 
Sekembalinya Shilla dari tempat parkir, Dia berjalan di koridor dengan pikiran melambung jauh. Perkataan laki-laki bernama Namjoon itu sulit sekali diterima otak pas-pasannya.

Beberapa kali menyerngitkan keningnya,  tidak memusingkan tempatnya melangkah. Well, koridor sudah mulai sepi karena baru saja tadi bel masuk berbunyi, makanya Shilla menuju ke kelasnya.

Moodbooster (MIN YOONGI BTS FANFICTION) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang