Pria ini menuntunku ke sebuah ruang bawah tanah di Jack's Barbershop .
Apa dia benar - benar tahu ? Entahlah aku tidak tahu . Setidaknya jika aku mati disini , aku tidak ingin bangun lagi . Sebagai orang yang tidak punya identitas .Ceceran aneh memenuhi lantai . Bau ini , larutan asam dan alkohol . Jika kau manusia normal ini akan membunuhmu . Sayangnya mungkin aku bukan manusia . Tangga ini terus membawa kami ke bawah tanah . Semakin gelap dan dingin . Di ujung hanya ada sebuah tembok dengan lubang masuk ke ruang rangkak . Dengan lorong panjang dan sempit . Orang ini , tidak sedikit pun dia bicara . Dari topengnya hanya terdengar nafas berat . Lorong rangkak ini berujung di sebuah aula besar . Dengan puluhan tabung yang sama ketika mereka melakukan eksperimen pada tubuhku . Kami segera menuju tengah aula dengan penerangan minim . Di sana sebuah meja dengan beberapa dokumen berserakan . Beberapa di bercaki darah . Sulit untuk membaca dengan intensitas cahaya seminim ini . Perlahan mataku mulai menyesuaikan dengan keadaan . Pada sebuah dokumen tercatat hasil eksperimen .
19/04/2015
X-09
ALPHA - 701 - SIGMA - 770ALPHA - 701
NAME : RENA MEYLISSA
GENDER : FEMALE
BIRTH : 12/04/1999
WEIGHT : 43 KG
HEIGHT : 158 CMTHIS SUBJEK ADDED AT 16/09/2015 . BY T - 01
SIGMA - 770
NAME : UNKOWN
GENDER : MALE
BIRTH : 05/01/1999
WEIGHT : 68 KG
HEIGHT : 179COMPLETED .
Rena , dia...
"Kau ingin tahu lebih banyak . "
Orang itu mulai berbicara ."Apa sebenarnya ini ? "
"Data eksperimen manusia , " ia menuju kursi di belakang meja lalu duduk . "Gadis itu , kau , kalian adalah subjek percobaan Silver Crack . Selama ini kau adalah Sigma - 770 . "
"Tidak mungkin... " aku tertegun mendengarnya .
"Percaya atau tidak , kau dan gadis itu adalah subjek yang berbahaya . Apa kau ingat ketika kau di tempat itu dan kau seperti di tabung itu... "
"TIDAK MUNGKIN !!! "
"Diamlah . Aku hanya ingin memberikan sesuatu yang kau cari . "
Lututku mulai lemas . Membuatku terduduk .
"Kau . Aku akan memulai ini , jadi dengarkan baik baik . Sebelumnya perkenalkan namaku Wayne " kakinya naik ke atas meja . Sembari tangannya mengelus - elus pisau senjatanya . "Kau adalah satu - satunya subjek yang lolos dua kali pengujian pada prosedur HOLDER - 34 . "
"Apa itu ? Dua kali , sebenarnya apa yang mereka lakukan ? "
"Prosedur dimana mereka menanamkan sejenis virus di tubuhmu di sertai pembenihan struktur Sigma . Orang biasa pasti akan langsung mati jika harus menjalani prosedur ini . Terutama pada masa bayi , dimana pembentukan antibody masih sangat rendah . Tapi kau , di pungut di Panti Asuhan Wishjohanson . Pertama kali mereka , para ilmuwan itu membuat dokumen untuk kepentingan adopsi . Tapi yang sebenarnya terjadi pada bayi yang masih berumur 1 tahun itu di luar dugaan . Setelah mereka melakukan itu padamu . Dan mengetahui usahanya berhasil . Mereka mencuci otakmu . Hingga kau tidak punya emosi , tidak sedikitpun memiliki ingatan tentang itu . Yang kedua kalinya tepat sepuluh tahun lau dan kau melarikan diri sembilan hari lalu . Mereka menyempurnakan penyetaraan sigma . Sekaligus melakukan tahap akhir pada Alpha . "
"Maksudmu Rena... "
"Ya , sebenarnya kau bertemu dengannya pertama kali saat dia melarikan diri . Pada hari itu orang tuanya , yang bertugas pada bagian riset di bunuh . Karena mereka mengubah struktur Alpha . Saat itulah dia lari dan bertemu denganmu . "
"Tapi kenapa harus kami ? Dan apa lagi yang kau ketahui ? "
"Aku tidak tahu secara pasti . Jika itu berarti penting aku harap kau lebih baik mengambil pisauku dan menikamnya ke jantungmu sendiri . Karena kau abadi dan hidupmu akan mengalami kekelabuan . "
"Ta...tapi kenapa ? "
"Umur gadis itu tidaklah panjang . Kanker dan struktur alpha , perlahan akan menghancurkan jantungnya secara pelan dan menyakitkan . "
Aku tidak percaya dengan apa yang ku dengar . Aku menggeram lalu berusaha menyerangnya . Tapi saat itulah pisaunya menembus jantungku . Perlahan semua terasa dingin dan pudar . Lalu kegelapan itu datang lagi . Membawaku lebih dalam . Banyak hal yang aku sesali . Kenapa aku hidup ? Kenapa aku harus seperti ini ? Siapa sebenarnya Rena ? Siapa lelaki bernama Wayne itu ? Kenapa hidupku harus kelam seperti ini ?
Aku mohon , biarkan aku beristirahat saja .Tapi semua hilang . Pertanyaan itu . Aku tersadar , bangun di tempat yang sama . Sepi tanpa seorang pun .
.
.
.
.
------------------------------------------------------Hai...
maaf baru keluar part baru . Soalnya kemarin mau nyelesaiin ketiduran , molor sampe jam 3 sore tadi
He...he...he...😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Brave Blue
Science FictionDisitulah aku bisa makan sesuatu yang terasa nyaman . Apapun itu , daging ayam dengan ulat ulat kecil ini bagi ku sesuatu yang masih baik di lambungku .