Sesuatu terus mengingatkanku untuk terus menyusuri tempat ini . Mungkin inilah yang mereka sebut kebuntuan .
Tempat ini . Apa ini sisi lain kota ? Entah , tapi apapun itu yang terjadi disini lebih buruk dari tempatku . Banyak mayat di setiap sudut . Dengan kondisi hancur . Sejauh ini tidak ada apapun . Tidak ada selain onggokan organ manusia yang membusuk menggantung di gedung - gedung itu .
"Rena... maafkan aku . Mungkin aku tidak akan kembali . "
Ya memang itulah kenyataan . Daripada hanya kembali untuk melukai seseorang , aku cukup bersyukur . Tapi apa harus seperti ini ? Menyembunyikan rahasia yang bisa membunuhnya . Langkahku mencapai ujung jalan . Mungkin dengan ini aku akan mengakhiri semua , membawa semua dosa ke dasar jurang gelap ini . Tapi akan semua hilang ? Mungkin jika aku bertemu dengannya ia akan membenciku . Karena semua dosa ini menyembunyikan kenyataan agar ia hidup tanpa terluka . Tubuhku mulai terjun bebas . Aku bisa melihatnya . Tempat berpijakku yang semakin jauh .Selamat tinggal...
Terakhir yang aku rasakan rasa yang sama saat orang - orang berjas putih itu mengutak atik organku . Hanya ini terasa dingin dan semakin menusuk . Dan itu jelas sekali tanganku berada jauh dari pandanganku .
.
.
.
."Kenapa ? Sudah selarut ini . Dia belum kembali . "
Rena menelusuri setiap sudut kota . Namun keberadaan Frost masih belum ia jumpai . Ia terus mencari tanpa mempedulikan rasa sakit di kepalanya . Entah ia tidak begitu mengerti kenapa begitu khawatir pada lelaki itu dan ia tidak bisa mengabaikannya .
"Ku mohon , semoga ini baik - baik saja . "
Darah mulai mengalir dari hidungnya . Perlahan tubuhnya terasa melemah . Ia lalu tersungkur . Ia masih saja berusaha bangkit tapi ini terlalu berat . Ia masih saja berusaha walau dengan merangkak . Hingga kuku jarinya terlepas .
"Frost... "
Ia pun terhenti di tempatnya . Tubuhnya benar - benar tidak mampu lagi , perlahan ia menuju bawah kesadarannya . Satu hal yang ia tahu ia terhenti .
Benar benar terhenti .
Tepat di depan Jack's Barbershop
-------------------------------------------------------------
Yo...
Jumpa lagi kali ini ceritanya lumayan pendek . Tapi gimana menurut kalian ?
Ya , tenang ini bukan episode terakhir cerita masih panjang sepanjang tukang barber naik onta 😆😆😆
Maaf udah lama vakum soalnya agak sibuk . Juga lagi ngerjain proyek buku baru . Tapi gimana lagi author orangnya ngga bisa diem . Kalo tadi pagi ngga di minta rilis mungkin jadinya januari .
Oh iya author ucapin makasih nih buat pembaca ngikutin ceritanya si Frost sama Rena .
Terutama makasih buat @ensaniratna buat sarannya . Dan buat cerita bagian ini jadi hari iniEnjoy reading 😊😊😊😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Brave Blue
Science FictionDisitulah aku bisa makan sesuatu yang terasa nyaman . Apapun itu , daging ayam dengan ulat ulat kecil ini bagi ku sesuatu yang masih baik di lambungku .