Prolog

839 121 21
                                    

S a y a T e r c y d u k c
G u a n s e o b
.
.
.

Happy Reading~
Warn : Typo everywhere
.
.
.

"Mah, Seobie berangkat dulu ya," teriak Hyungseob sambil berlari keluar rumah.

Seseorang sudah menunggunya diatas jok motor. Tanpa basa-basi Hyungseob menyamankan posisinya dibelakang namja itu.

"Ayo jalan," suruhnya begitu saja.

"Ck, selalu saja,"

Namja didepannya membalikkan badan dan memasangkan helm keatas kepala Hyungseob. Memastikan pengaitnya terpasang dengan benar.

"Berapa kali harus kubilang untuk memakai helm terlebih dulu Ahn Hyungseob,"

"Berhenti cerewet dipagi hari yang cerah ini Park Woojin," gerutu Hyungseob.

"Aku tak akan cerewet kalau kau tak nakal,"

Ttakk~

"Sakit Woojin," keluh Hyungseob setelah merasakan perih didahinya akibat sentilan jari Woojin.

"Dasar manja," dan Woojin mulai menjalankan motornya meninggalkan perkarangan rumah sahabat baiknya.

.

.

.

.

.

Hari ini adalah hari terakhir kegiatan mos dilaksanakan. Ahn Hyungseob termasuk dalam jajaran anggota osis bersama kedua sahabat baiknya.

Itu artinya termasuk dalam panitia pelaksanaan mos. Memimpin anak baru dari satu kelompok.

Dan saat ini dirinya sedang berdiri ditengah lapangan bersama seorang anak baru yang berdiri dihadapannya. Tanpa rasa malu sedikitpun.

"Kak Hyungseob, aku menyukaimu. Maukah kau menjadi kekasihku?"

Pernyataan itu sukses membuat kedua bolamatanya melebar.

Demi apa? Hyungseob dapat pernyataan cinta dari seseorang yang baru mengenalnya 3 hari.

"Dasar Sinting. Aku menolakmu,"

Hyungseob pergi begitu saja setelah mengatakan hal menyakitkan itu.

Mengabaikan sorakan yang ramai dilapangan.

Meninggalkan sosok bernama Lai Guanlin yang hanya bisa menunduk menyembunyikan seringaian yang tercipta dibibirnya.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Aku pasti akan mendapatkanmu Hyungseobie,"

- TBC -

Lagi suka Guanseob gara-gara timeline wattpadnya seorang Whirlwindsmeanie yang bikin penasaran.

Cuman iseng karna kangen buat story. Tapi tetap berharap responnya memuaskan.

Tolong bimbingannya para penghuni kapal Guanseob.

Fall  [Guanseob]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang