Nira Savearano, gadis cantik bermata amethys yang mencolok khas keturunan Savearano. Ayahnya Davied Savearano seorang pemberontak atas nama negaranya Gadania yang dijajah negara besar Malferina Raya. Nira adalah ras kaukasoid (bule)
Tadashi Yamamura, memiliki mata onyx yang gelap. Pria ini adalah anaknya Takeshi Yamamura yang merupakan pemberontak asal Jepang. Yang membantu Davied Savearano memerdekakan Gadania dari jajahan Malferina Raya.
Golvano Refaldo, dia adalah kaki tangan Nira, pria bermata sapphire ini menyukai Nira dari sejak kecil. Ayahnya juga bawahan Davied Savearano.
Donny Saverus, adalah presiden Gadania, dia diperintahkan presiden Malferina Raya untuk memegang kekuasaan atas Gadania.
Alfonzo Alexander Billy adalah pemimpin Malferina Raya. Dialah dalang penjajahan Gadania dan 2 negara lainnya.
Donago Collegan, adalah guru yang mengajarkan Nira bela diri dan teknik senjata. Dan dia juga yang memberitahu tentang semua rahasia Gadania.
Malferina Raya adalah negara besar dan termaju di Benua Alarka (negara dan benua fiksi jadinya namanya tidak mungkin diketahui atau bahkan tidak ada di planet bumi ini hehe 😀)
Alfonzo menjajah 3 negara berkembang, yaitu Dofaska, Aropasia dan Gadania. Dofaska adalah negara penghasil minyak bumi terbesar daripada 2 negara lainnya. Aropasia adalah negara penghasil emas terbesar dibanding 2 negara lainnya. Dan Gadania adalah negara penghasil rempah-rempah terbesar daripada 2 negara lainnya.
Malferina sangat menyayangi negara Gadania. Mayoritas orangnya ras kaukasoid. Sedangkan Aropasia mayoritas masyarakatnya pendatang dari Asia, seperti Indonesia, China, Jepang dan Hongkong. Dan Dofaska di dominasi ras Negroid.
Davied Savearano berniat mengajak Takeshi Yamamura untuk bekerjasama melepaskan negara masing-masing dari jajahan Malferina.
Tentu disambut baik oleh Takeshi Yamamura. Sayangnya tidaklah semudah itu. Mereka juga mengajak Jasson Dofaska yaitu orang kuat dari Dofaska. Tapi Jasson tidak menerima ajakan tersebut karena alasan yang dirahasiakan.
Semoga senang dengan ceritanya ya 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemberontak Cantik
Short StorySeorang gadis cantik penerus sang ayah menjadi pemberontak untuk negaranya yang dijajah negara besar lain. dia mencari anggota baru yang memiliki kemampuan tinggi untuk mencapai keinginan ayahnya yang sudah meninggal. bukan orang yang tangguh, dia...