Dua orang berpakaian serba hitam yang satu memakai topeng dan yang satunya memakai masker.
Yang memakai topeng tak lain adalah Nira dan yang bermasker tak lain adalah Tadashi.
Mereka memasuki gedung Kepresidenan Gadania.
Nira berjalan didepan dan Tadashi berjalan dibelakangnya.
Nira akan memasuki koridor didepannya, tapi 2 penjaga tengah berjaga-jaga.
Alhasih Nira menghentikan langkahnya dan bersembunyi dibalik dinding.
Tadashi menubruknya karena tidak menyadari Nira berhenti berjalan.
"Maaf " bisik Tadashi. "Suts jangan bicara" bisik Nira setengah menggerutu.
2 penjaga itu menoleh ketempat persembunyian Nira dan Tadashi.
Mereka berjalan ke arah sana dan.. Tidak ada siapa-siapa disana.
2 penjaga itu melirik kesana kemari.
Bukk bukk Nira menggantung di langit-langit ruangan dan memukul 2 penjaga itu hingga mereka pingsan.
Sreet dia turun dan melepas tali yang mengait ke langit-langit ruangan tersebut.
Tadashi masih menggantung. "Nira, Nira bagaimana denganku? " kata Tadashi.
Nira membantu Tadashi turun. "Kau ini begitu saja tidak bisa" bisik Nira setengah menggerutu.
Mereka melanjutkan penyusupan ke ruangan selanjutnya.
Tadashi berjalan didepan, Nira mengikutinya dari belakang.
Tiba-tiba mereka berpapasan dengan 4 penjaga. Tadashi akan kembali untuk bersembunyi, tapi mereka sudah terlanjur mengetahui keberadaan mereka berdua.
"Hei!! Penyusup!! " teriak para penjaga itu. "Bagaimana ini " ringis Tadashi.
"Lawan mereka, kau mau kemana! " gerutu Nira. "Tentu saja lari" jawab Tadashi kemudian menghentikan langkahnya.
Nira melawan mereka semua dengan gesit. Tadashi memperhatikan.
Dalam 1 menit mereka berempat kalah. "Hh bukannya membantu" kata Nira.
Mereka memasuki ruangan utama. Nira melihat salah satu komputer menyala.
Dia segera mendekat dan melihatnya. "Ini data-data tentang Gadania dan lokasi perampasan sumber daya alam Gadania " kata Nira.
Nira meretas semua data tersebut dan memindahkan acak lokasi tersebut ke tempat lain.
"Apa yang kau lakukan? " tanya Tadashi.
"Mengacaukan data ini" jawab Nira.
Terdengar suara alarm berbunyi dan suara dari komputer "waspada ada penyusup" "Shit!! " gertak Nira.
Tadashi mengunci pintu ruangan tersebut. "Apa yang kau lakukan? " gerutu Nira.
"Tentu saja mengunci pintu, apa lagi menurutmu? Aku tidak akan membiarkan para penjaga itu memasuki ruangan ini! " gerutu Tadashi.
"Lakukan semaumu asal jangan sampai membuat kita mati dalam keadaan yang salah " kata Nira yang masih mengotak-atik komputer.
Sedangkan para penjaga diluar tengah memeriksa setiap ruangan.
Kini, mereka memasuki ruangan komputer. Tidak ada siapa-siapa didalam. Mereka tidak curiga sama sekali.
Pintu jendela terbuka lebar. Nira dan Tadashi berada diluar dengan keadaan tidak bisa dibilang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemberontak Cantik
ContoSeorang gadis cantik penerus sang ayah menjadi pemberontak untuk negaranya yang dijajah negara besar lain. dia mencari anggota baru yang memiliki kemampuan tinggi untuk mencapai keinginan ayahnya yang sudah meninggal. bukan orang yang tangguh, dia...