"Ehhh makan gak ngajak-ngajak." Tanpa gue nengok pun, gue udah tau jelas siapa yang ngomong. Ya siapa lagi sih di kost-an ini yang suka songong kecuali si Hyungseob.
"Bagi kaliii kalo punya makanan, pelit nih." Dia mulai ngoceh lagi karena yang tadi gak gue tanggepin dan malah tetep asik nonton sambil ngunyah sereal.
"Yeh bacot, biasanya juga asal ngambil aja lo gak pake bilang-bilang segala." Jawab gue tanpa nengok ke dia.
"Ya kan gue mau belajar sopan santun, ya gak?" Langsung aja dia gue timpuk pake remote tv. Sopan santun apaan coba yang kaya tadi?
Dia cuma mengaduh sambil ketawa-ketawa. Ya tentu aja sambil tetep ngelanjutin bikin serealnya. Itu sereal sama susu punya gue semua dan tiap pagi pasti dia mintain. Ya untung gue penyabar sama yang model kaya begini.
Setelah selesai bikin serealnya, si ucup langsung ngambil posisi di samping gue dan langsung anteng duduk sambil ngunyah sereal. Emang diantara penghuni kost yang lain si ucup ini kelakuannya udah kaya kenal dari balita sama gue, sok akrab banget. Tapi ya berhubung dia anaknya asik jadi gue gak masalah, seneng malahan.
"Weeeeits, bagi dong serealnya, laper nih baru bangun." Tiba-tiba ada suara cewek rada cempreng lagi-lagi menginterupsi acara makan gue yang khidmat.
"Tuh ambil aja serealnya di meja makan terus susunya di kulkas. Gausah sungkan, anggep aja punya sendiri."
Yang tadi itu bukan gue guys yang ngomong, tapi cowok gatau diri yang dengan santainya masih ngunyah sereal di samping gue ini. Apakah dia ingin merasakan bagaimana rasanya dijitak?
"Yeaaayyy makasih ucup baik deh." Teriak Sohye sambil lari ke arah meja makan. Gue cuma bisa lanjut makan dengan tenang aja daripada ngeladenin si ucup yang udah mulai ketawa-ketawa liat muka gue.
Lama-lama kok gue berasa jadi supplier makanan ke mereka berdua ya?
"Eh tugas ospek lo pada udah kelar semua?" Tanya Sohye sambil ngunyah serealnya.
"Katanya warna asturonya tuh ditentuin ya nomornya. Untung aja punya gue bener." Kata si ucup, dia udah selesai makan tapi masih betah duduk di sofa.
"Lah anjer? Demi apa? Kok gue baru tau?" Kata gue rada panik. Karena disuruhnya warna ijo sama ungu, gue asal ngambil aja warna ijo sama ungu ngacak pas di toko buku.
"Nih gue ada daftar nomornya." Kata Sohye sambil ngasih liat hpnya.
"ANJIR INIMAH GUE SALAH SEMUA." kata gue pas ngeliat daftar nomor warna kertas asturonya.
"Buruan dah ulang, mumpung masih tiga hari lagi ospeknya. Daripada nanti lo kena omel kating." Si ucup malah nakut-nakutin gini.
"Ucup, Sohye, temenin gue mau gakkk? Pliss, temenin gue ya ke toko buku hari ini." Kata gue sambil pasang muka melas ke mereka berdua.
"Yahhh maaf Na hari ini gue kumpul sama jurusan gue, mau perkenalan gitu sekalian bahas tugas ospek sama katingnya." Jawab Sohye, mukanya keliatan gak enak. Gue langsung natap ucup makin melas.
"Sama, gue juga ada kumpul kelompok buat ngerjain tugas paper yang dikumpulin pas hari kedua." Kata ucup, dan pas banget dia selesai ngomong, si Woojin keluar kamarnya.
"Nah tuh sama Woojin aja na."
🐾🐾🐾
Maapin dari kemarin Woojinnya cuma dikit huhu. Nanti dibanyakin dehhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebetulan ✖ Park Woojin
FanfictionKalo sekali dua kali sih namanya kebetulan, tapi kalo lebih dari itu? Masih bisa dibilang kebetulan? 🐾 au-nonbaku Park Woojin ✖ oc (you) highest rank #484 in fanfiction