"yang kedua, bikin woojin adyasta khawatir."
deg.
gue gatau mau jawab omongannya woojin barusan, karena gue terlalu sibuk buat nyoba nenangin detak jantung gue yang entah kenapa malem ini bekerja lebih cepet dari biasanya.
"apa sih jin, bercanda mulu lo. makasih banget ya udah jemput gue. gue duluan ke kamar, udah capek banget soalnya."
buru buru gue kabur aja naik ke kamar terus ngunci pintu. ini woojin kenapa sih tiba tiba jadi sok manis gini? apa dia abis nonton dilan terus mau sok sokan ngebaperin anak orang juga?
gatau lah, pusing gue mikirin woojin. mending gue tidur.
***
gue sekarang lagi ada di kantin fakultas bareng yoojung sama mina. rasanya gue laper banget karena dari pagi sampe siang studio gaada jeda. akhirnya pas istirahat langsung aja kita caw ke kantin.
"anjir na, kok lo sial banget sih." ini barusan yoojung yang ngomong. abis gue ceritain kejadian semalem, bukannya prihatin dia malah ngatain gue.
"kalo gue jadi lo, gue maki balik anjir." mina ngomong sambil ngangkat ngangkat sendoknya. keliatan dia gregetan banget.
"lagian rejeki kan udah ada yang ngatur, kenapa sih sampe harus ngeberhentiin lo gitu. emangnya dengan nyuruh lo turun, lo jadi bakal naik ojek dia?" kata yoojung, akhirnya ngebelain gue juga.
"iya ih, tapi beneran gue shock banget. mana udah malem banget kan, kalo ga gue tahan, gue udah nangis sendirian di pinggir jalan."
"loh kenapa na?" gue, yoojung, sama mina sontak nengok ke sumber suara. kak donghyun dengan piring makanan di tangannya tiba tiba nimbrung sambil ngambil posisi duduk di meja kita, emang pas banget masih ada kursi kosong satu.
"ini kak, semalem nana abis balik dari jakarta pas mau mesen ojek online, eh dimarahin sama ojek pangkalan." jelas mina, mulutnya lemes banget emang.
"beneran na?" tanya kak donghyun, mukanya kaya kaget gitu.
"hehe iya kak." jawab gue, canggung.
jujur, sebenernya gue tuh kan emang udah rada baper sama kak donghyun dari pas ospek. tapi ya gue gamau ngarep banyak karena kak donghyun tuh baik ke semua cewek.
jadi sekarang gue lagi nyoba buat biasa aja tiap ngobrol sama kak donghyun.
"terus akhirnya gimana na? harusnya kamu telfon saya, biar saya anter ke kosan."
nih kan, tapi yang kaya gini nih yang akhirnya bikin usaha gue sia sia.
"kemarin akhirnya dijemput woojin kak." jawab gue.
ini gue aja yang geer atau emang ekspresi kak donghyun langsung rada berubah pas gue sebut nama woojin?
"yaudah, yang penting kamu ga kenapa napa. tapi besok besok kalo ada apa apa kamu boleh kok ngerepotin saya." ucap kak donghyun lagi.
"kakak ngedoain nana kenapa napa lagi kak?" ini si mina mulutnya emang gabisa dikontrol banget ya.
"bukannya gitu, mina. tapi kan kita gatau kedepannya gimana?" jawab kak donghyun dengan senyum ademnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebetulan ✖ Park Woojin
FanfictionKalo sekali dua kali sih namanya kebetulan, tapi kalo lebih dari itu? Masih bisa dibilang kebetulan? 🐾 au-nonbaku Park Woojin ✖ oc (you) highest rank #484 in fanfiction