Bang Youngmin parkir mobilnya didepan indomaret deket kampus. Katanya sih bunda udah dapet kost-an buat gue di gang samping indomaret ini.
Baguslah kost-an gue deket indomaret jadi kalo mau beli apa - apa bisa gampang. Apalagi ini lokasinya deket banget sama gerbang kampus.
Gue dan bang Youngmin gak langsung turun dari mobil karena di luar masih hujan. Jadi kita nungguin hujan reda dulu karena gak ada payung.
Sekitar setengah jam kemudian, hujannya mulai berhenti. Gue dan bang youngmin langsung turun mobil dan masuk ke indomaret buat beli kopi hangat buat kita sekalian buat bunda juga.
Abis itu kita berdua langsung jalan kaki masuk ke gang samping indomaret. Gak nyampe lima menit, kita udah masuk ke pekarangan sebuah rumah yang kayaknya calon kost-an gue.
Gue natap sekeliling kost-an itu. Kost-annya lumayan gede dan keliatan nyaman juga. Pekarangannya lumayan gede, kayaknya sengaja biar bisa parkir motor buat mahasiswa yang kost disini.
Pas gue dan bang Youngmin masuk ke dalem rumahnya, kita langsung disambut sama bunda yang lagi ngobrol di ruang tamu sama ibu ibu yang kayaknya ibu pemilik kost ini.
"Nah, ini dia anaknya yang mau ngekost disini dateng. Nana salam dulu sama bu Farah, ibu kost disini." Ujar bunda. Langsung aja gue samperin ibu itu dan nyium tangannya.
"Nanti kamu kalo ada apa apa jangan sungkan ya bilang ke ibu, rumah ibu pas disebelah rumah ini, ada pager penghubungnya kok. Selama kamu di Bandung anggep aja ibu yang gantiin bunda kamu dulu."
Gue senyum ke bu Farah, kayaknya dia baik banget deh. Bagus lah, gue dapet ibu kost baik kaya gini, nggak kayak ibu kost judes yang biasa ada di tv.
"Nah yaudah, sekarang kita liat liat kost-an ini dulu yuk." Ajak bu Farah.
Gue, bunda, bu Farah, dan bang Youngmin mulai masuk lebih dalem ke kost-an ini buat liat liat.
Setelah masuk dari ruang tamu, ada semacam ruang utama di rumah ini. Disitu ada sofa dan tv, terus disekitar ruang utama itu berjejer beberapa kamar. Ada juga ruangan kecil yang kayaknya tempat buat shalat. Terus ada dapur dan kamar mandi juga.
"Nah kamar kamu diatas, ayo keatas." Ajak bu Farah.
Ternyata kamar gue itu kamar kedua dari tangga. Di lantai atas cuma ada beberapa kamar dan kamar mandi, abis itu balkon.
Gue masuk ke kamar gue. Yah menurut gue sih lumayan. Keliatan nyaman juga. Jadi di kost-an ini udah disediain semua perabotan. Jadi kita gausah repot repot beli atau bawa lagi dari rumah. Dan yang terpenting sih wifinya kenceng hehehe.
"Oiya bu, kok sepi ya? Emangnya baru aku yang ngekost disini?" Tanya gue ke bu Farah setelah sadar kalo daritadi gak ada anak kost lain yang gue liat.
"Ohh, sekarang kan masih liburan, jadinya ya masih pada pulang ke rumahnya masing - masing. Terus yang tingkat akhir lagi pada KKN." Gue cuma ngangguk-ngangguk denger penjelasan bu Farah.
Setelah selesai liat - liat, gue, bunda dan bang Youngmin pamit ke bu Farah karena udah sore dan kita harus balik lagi ke Jakarta.
Iya gue emang belum pindah ke kost. Gue pindahnya nanti aja kalo udah mau mepet ospek hehe. Masih mau puas - puasin main dulu sama temen - temen gue di Jakarta.
Duh jadi sedih kan nginget temen - temen gue yang sebentar lagi kita bakal mencar demi ngelanjutin mimpi dan masa depan masing - masing.
Pasti nanti bakal kangen deh:(
🐾🐾🐾
Maaf yaa disini belum ada Woojinnya, tapi di chap selanjutnya pasti ada kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebetulan ✖ Park Woojin
FanficKalo sekali dua kali sih namanya kebetulan, tapi kalo lebih dari itu? Masih bisa dibilang kebetulan? 🐾 au-nonbaku Park Woojin ✖ oc (you) highest rank #484 in fanfiction