Ini udah hari keempat gue ngekost di kost-annya bu Farah. Gue udah mulai sedikit kerasan sih tinggal sendiri disini. Yah masa gue mau home sick terus? Kapan mandirinya dong?
Dan satu persatu anak-anak kost disini udah mulai berdatangan. Biar gue absen dulu satu-satu mulai dari yang cewek.
Di kamar yang paling deket sama tangga, itu kamarnya teh Sejeong, anak informatika yang lagi mulai nyusun skripsi.
Gue jarang sih ketemu sama teh Sejeong karena biasanya dia pulang malem atau ngendep di kamarnya buat ngerjain tugas. Tapi yang pasti teh Sejeong ini baik kok, dia bilang kalo ada apa-apa jangan sungkan ngomong ke dia.
Lalu setelah kamar teh Sejeong kan kamar gue, nah abis kamar gue ini kamarnya Sohye, dia mahasiswa baru juga kaya gue tapi dia ngambil jurusan psikologi.
Sohye ini bisa dibilang lemot-lemot gemesin gitu anaknya. Tapi kita sama-sama suka oppa, jadinya ya gue suka fangirling bareng dia hehe.
Terus kamar paling pojok deket kamar mandi itu kamarnya kak Yein. Dia kakak tingkat beda satu tahun diatas gue, anak manajemen.
Kak Yein ini dari yang gue liat-liat termasuk teteh hits Bandung kayaknya. Keliatan dari gaya fashionnya dia. Makanya awalnya gue sempet segan sama kak Yein, tapi ternyata kak Yein ini baik banget loh, dia humble banget anaknya, gak kaya penampilan dia.
Nah sekarang penghuni lantai bawah alias para cowok-cowok. Yang pertama udah pasti si cowok yang mayungin gue itu. Namanya Woojin, maba teknik sipil.
Awalnya sih gue kira ni orang kelewat kalem. Ternyata ya gak sekalem yang gue bayangin kok. Dia juga kadang suka berisik, apalagi kalo lagi sama Hyungseob. Ya tapi dia gak pernah berisik kalo lagi sama gue sih. Ngomong sama gue aja nyaris gak pernah anjir.
Lalu ada Hyungseob yang biasa dipanggil ucup, maba hukum yang udah kaya admin lambe turah. Dia ini cepet banget akrab sama siapa aja. Makanya diantara penghuni kost cowok yang lain gue paling sering ngobrol ya sama si ucup.
Lalu kemudian ada kak Yongguk, mahasiswa tingkat akhir jurusan Biologi. Dia ini kalemnya sebelas dua belas sama Woojin. Menurut gue malah dia ini lebih nyeremin karena ya dia kan mahasiswa tingkat akhir.
Tapi semua pikiran kalo kak Yongguk nyeremin itu buyar seketika saat pada suatu pagi gue ngedapetin kak Yongguk lagi ngajak ngobrol kucing di halaman belakang kost-an.
Ternyata dia bawa kucingnya ke kost-an, walaupun sama bu Farah cuma boleh ditaro di halaman belakang. Karena gue suka kucing juga, jadinya kadang gue suka ikut kalo kak Yongguk lagi mau main sama kucingnya. Dan sejak itu gue jadi lumayan deket sama kak Yongguk.
Lalu penghuni kost yang terakhir itu kak Donghan. Sama kaya kak Yein, kak Donghan juga kating satu tingkat diatas gue, jurusan teknik geologi.
First impression gue ke kak Donghan itu nakutin. Iya apalagi badannya tinggi gede dan mukanya pas awal ketemu rada jutek gitu, gimana gue gak takut sama dia?
Tapi lagi-lagi gue salah, kak Donghan ternyata gak seburuk yang gue kira. Waktu itu pernah gue lagi ngambil minum di kulkas, dan pas banget dia juga masuk dapur. Eh dia nyapa gue sambil senyum.
Anjir gue tarik deh kata-kata gue kalo dia jutek. Ternyata ramah juga orangnya. Mana senyumnya manis banget pula!
Yah kayaknya sih gue bakal betah deh ngekost disini hehe, karena kaya kata bu Farah, penghuni kost disini baik-baik semua.
🐾🐾🐾
(Lagi baper liat yongguk sama tolbi di 집사인 게 자랑)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kebetulan ✖ Park Woojin
Hayran KurguKalo sekali dua kali sih namanya kebetulan, tapi kalo lebih dari itu? Masih bisa dibilang kebetulan? 🐾 au-nonbaku Park Woojin ✖ oc (you) highest rank #484 in fanfiction