hobi baru nana

2K 328 96
                                    

"udah tau badan sakit sakit jangan tidur disini, lah bego. tidur di kamar gua aja gih."

"hah apa jin?" tanya gue karena emang gue gabegitu ngedengerin barusan woojin bilang apa saking ngantuknya.

"tidur di kamar gua aja, daripada disini badan lu makin sakit sakit."

"DIHHHH OGAH MAU MACEM MACEM YA LO." gue refleks langsung menyilangkan tangan di depan dada, insting perempuan kalo merasa terancam.

woojin cuma muter bola matanya males, "siapa juga sih yang mau macem macemin lo, badan triplek gitu. pasti kunci kamar lo ilang kan?"

"lah kok lo tau?" tanya gue kaget, kayaknya tadi gue ga bilang deh. jangan jangan si woojin keturunan cenayang nih?

"ya liat aja noh tas carrier lo isinya udah kemana mana, pasti abis nyariin kunci lo kan. terus ngapain juga lo jam satu pagi malah tidur di sofa bukannya ke kamar sendiri."

"eh iya juga ya." gue ganyangka ternyata dibalik muka ngeselin, kelakuan nista, dan gingsulnya itu si woojin pinter juga.

tapi ya iyalah pinter. kalo gak pinter gabakal masuk teknik sipil dia.

"yaudah lu mending sekarang tidur di kamar gua aja gih, biar gua aja yang di sofa." kata woojin lagi.

"hah gapapa gue di sofa aja, gaenak lagian masa numpang tidur di kamar orang." kata gue nolak tawarannya woojin.

sebenernya gue rada terharu sih si woojin rela tidur di sofa demi gue, padahal biasanya ngeselin tapi ternyata--

"gua mau nonton bola, ntar keganggu sama ngorok lu, udah sana pindah ke kamar gua."

ternyata emang super duper ngeselin.

***

akhirnya gue masuk juga ke kamar woojin. kamar woojin ternyata lebih rapih dari yang gue kira. dan seperti dugaan kamarnya kaya kamar anak kecil, banyak mainannya.

 dan seperti dugaan kamarnya kaya kamar anak kecil, banyak mainannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


gue rebahin badan di kasurnya woojin. rasanya nyaman banget badan gue ketemu kasur lagi. kasur woojin wanginya khas woojin banget. bau collogne bayi.

ya gue akuin walaupun suka keliatan buluk dan dekil, woojin itu selalu wangi. dan wanginya tuh enak banget buat dicium, ga kaya wangi parfum laki laki kebanyakan yang bikin idung mampet.

pernah gue tanya ke woojin sebenernya dia pake parfum apa karena wanginya enak banget. terus dia jawab johnson baby yang warna ijo, hadeeeeh.

tapi serius baunya enak banget ga kaya collogne bayi yang biasa.

ga sadar gue udah ketiduran lagi entah karena kasur woojin yang empuk atau karena bau collognenya woojin yang bikin gue nyaman.

***

gue kebangun besokannya. dan rasanya dari ujung kepala sampe ujung jari kaki gue semuanya sakit banget. gue gangerti sebenernya kemaren tuh gue ngapain aja.

Kebetulan ✖ Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang