Rahasia Cinta- Melamar kerja

1.5K 38 4
                                    

Cinta pun masuk di susul oleh akbar pratama wibowo di perusahaannya.

akbar :"oh ini, yang mau melamar kerja.?"

Cinta :"iya pak saya ingin melamar kerja di sini." ucap cinta sambil gugup karna ini pengalaman pertama melamar kerja di perusahaan

akbar :"apa kamu bilang pak,?"

Cinta  :"iya, pak kamu kan penerus perusaahaan ini." kata cinta heran karna apa yang di tanyakan oleh akbar

akbar :"yaelah, nggak perlu panggil pak juga panggil mas aja. kamu tau umurku ini masih 27 belum kepala 3 dan belum menikah." ucap akbar dengan tegas

Cinta :"baik pak, eh mas."

akbar :"oh ya,, mana surat keterangan melamar  kerja milik kamu."

Cinta :"ini mas, surat melamar kerja saya." kata cinta yang sedang mengeluarkan beberapa lembaran dari tas miliknya.

Akbarpun membaca surat lamaran itu dan ia tertuju di ujung kertas terdapat foto Ijazah SMA milik Cinta ia pun merasakan bahwa cintalah pengagum rahasianya tapi niat akbar untuk mengungkapkan itu ia urungkan karna ia ingin mengenal cinta lebih dalam lagi.

akbar :"baik, lamaran kamu saya terimah."

Cinta :"serius mas, di terima!."

akbar :"ia kamu saya terima untuk kerja di kantor saya dan untuk menjadi sekertaris pribadi saya."

Cinta :"loh bukannya saya di ajukan untuk kerja di bidang administrasi?." memang cinta di ajukan melamar kerja di bidang administrasi tapi ia bingung kenapa ia di pindah menjadi sekertaris pribadi.

akbar :"iya, rencananya sih gitu tapi berhubung sekertaris saya udah saya turunkan di bidang administrasi karna iya tidak bisa menempatkan keperluan saya."

cinta :"baik mas, kapan saya bisa bekerja di sini."

akbar :"mulai sekarang."

cinta :"baik mas."

Pukul 10.00 tiba saat nya jam istirahat di kantor, yang di susul oleh keluarnya cinta & akbar dari ruangan akbar tapi hendak keluar mereka berhenti karna akbar menanyakan sesuatu pada cinta.

akbar :"cin, kamu mau istirahat di mana?"

cinta :"aku masih bingung mas, karna aku mau ketemu sama temenku untuk makan sama-sama."

akbar :"yaudah aku ikutya.?"

cinta :"oh ya terserah mas aja maunya gimana:"

ternyata di sela-sela mereka berbicara ada seseorang pegawai pak wibowo yang mendengar dialog mereka dan dia pun berfikir bahwa perempuan berhijab cantik itu adalah calon istri dari pak akbar, dan pegwai itu bernama Rama dia adalah sahabat akbar, Rama pun masuk ke dalam ruangan tersebut.

rama :"cie..cie.. yang mau nikah."

akbar dan cinta pun heran apa yang di katakan oleh rama.

akbar :"siapa yang mau nikah."

rama  :"elo lah.. tuh calon istrilo dan jangan lupa gue nnti org pertama denger kabar bahagia ini."

cinta :"maaf pak, saya bukan calon istrinya mas akbar saya hanya sekertaris pribadinya saja."

akbar :"iya lo ih ganggu tau nggak yaudah cin kita keluar yuk."

cinta :"baik mas."

cinta pun keluar bersama akbar untuk menuju cafe di mana ia dan lisa akan makan bareng.

alhamdilillah🙏
instagram @adelianfnf
facebook Adelia nafiatul

Rahasia CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang