kok bisa?😇

1.1K 21 0
                                    

pagi ini cinta sudah bisa menghirup udara rumah yang sangat iya rindukan ketika di rumah sakit. ini rutinitas cinta di mualaisejak iya hamil yaitu morning sick di mana di pagi hari cinta mengalami mual yang luar biasa, akbarpun yang di nilai sebagai suami siaga langsung membikinkan cinta teh agar mualnya meredah.

di dapur  cinta sedang mual-mual.

akbar :"Kenapa sayang mual lagi, yaudah sini minum dulu teh katanya mama aku kalau orang mual minum air teh, itu mualnya bisa reda."

cinta :"yaudah mas mana?"

akbar :" ini tehnya" kata akbar sambil memberi cinta air teh.

cinta :"oh ya emangnya mas hari ini nggak ke kantor."

akbar :"nggak dong, kan mas udah bilang kalau mas ambil cuti 5 hari dari kamu pulang dari rumah sakit, memangnya kamu luap?"

cinta :"Oh iya mas hari ini kita jalan-jalan yuk ke taman udah lama nggak jalan-jalan."

akbar :"yaudah kalau gitu kamu ganti baju aja kita ke taman yuk, terus nanti malam kita kerumah ibuk. udah lama nggak kesana."

cinta :"makasih sayaaaangggkuuu." kata cinta sambil mencubit pipi akbar.

sesampainya di taman

akbar :"yang lihat deh anak itu lucuyaa, mas penasaran bagaimana anak kita nanti."

cinta :"mas ihh.. penasaran muluk baru  juga satu bulan."

akbar :"yaa... mas penasaran dikit boleh kan."

cinta :"iyamas iya boleh."

merekapun sedang duduk di taman dengan indah ataupun itu terasa sejuk.

******
kilas cerita

tepat di mana 1 bulan lalu telah lahir kedunia buah cinta dari pasangan akbar dan cinta, keluarga mereka sudah sempurna karna kehadiran anak dari mereka anak itu bernama
ADINDA AQILA PUTRI WIBOWO yang punya sapaan Qila. siang pun tlah tiba di mana saat Qila dan cinta sedang melakukan istirahat bobok siang, cinta pun terbangun karna mendengar tangisan Qila.

 siang pun tlah tiba di mana saat Qila dan cinta sedang melakukan istirahat bobok siang, cinta pun terbangun karna mendengar tangisan Qila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cinta :"cupcupcup sayang jangan nangis dong bundanya Qila kan ada di sini."kata cinta sembari meninabobokab Qila.

namun tanpa di duga Qila pun langsung tenang dan melakukan aktivitasnya yaitu tidur kembali.
memang belakangan ini qila sering tidur di tengah malam akibat iya bermain dengan ayahnya hingga larut, itu alasannya anak in sehari bisa tidur beberapa kali.

hingga waktu tak terasa sudah terdengar lafal adzan di telinga cinta dan cinta pun melakukan sholat asar, lalu cinta membangunkan Qila dengan cara mencium-cium pipinya yang gembil berniat agar putri kecilnya terbangun.

cinta :"sayang bangun dong, udah sore nih.. emangnya qila nggak mau ketemu ayah?" pertanyaan cinta kepada qila.

entah ini kebiasaan atau apapun itu ketika mendengar sosok  AYAH tanpa sadar qila langsung terbangun.

cinta :"yuk mandi.."

kelanjutannya??????? 

next episod😇😍😲
sosial media author
follow ig @adelianfnf
facebook adelia nafiatul

Rahasia CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang