part ini khusus part pernikahan dan di lanjutkan oleh hubungan mereka stelah menikah wow😇
akbar :"saya terima nikah dan kawinnya cinta nadifa dengan mas kawin tersebut dan seperangkat alat solat di bayar tunai."ucap akbar dengan lantang
penghulu :"sah..."
tamu undangan :"sah."
penghulu :"alhamdulillah hirobbil alamin."
akad nikah mereka yang di lakukan di rumah akbar begitupun resepsi nanti yang di lakukan di kediaman rumah baru mereka nantinya.
*******
1 bulan kemudiancinta :"mas hari ini kekantor.?"
akbar :"iya sayang mas hari ini kekantor, emang kenapa kamu takut kesepian."
cinta :"nggak lah aku nggak kenapa-kenapa."
akbar :"terus kenapa nayak gitu?"
cinta :"mas, kali aja kita bisa jalan jalan bareng."
akbar :"yaudah kalau gitu bulan depan aja ya.. sayangku kita ke london"
tiba - tiba cinta pingsan karna kelelahan akbar pun membawa cinta kerumah sakit karna cinta pingsan.
akbar :"gimana dok keadaan istri saya."
dokter :"istri anda cuman kelelahan dan kandungannya alhamdulilah nggak papa."
akbar :"apa dok ulangi kandungan."
dokter :"kandungan istri bapak baru menginjak 1minggu jadi pesan saya agar bapak selalu menjaga istri bapak karna kandungannya belum rentah terhadap apapun".
akbar :"baik dok saya akan selalu menjadaga kandungan istri saya."
akbar pun menuju keruang di mana cinta sedang terbaring lemah di sana.
akbar :"sayang ternyata di perut kamu ada buah hati kita."
cinta pun memulai membuka matanya dengan perlahan ia melihat suaminya yang meneteskan airmata.
akbar :"sayang akhirnya kamu sadar juga."
cinta :"hmm aku kok bisa di rumah sakit sih?"
akbar :"tadi kata dokter kamu hanya kelelahan dan.."
cinta :"dan apa?"
akbar :"dan kamu hamil.."
cinta :"apa hamil" cinta pu meneteskan airmata."
akbar mencoba menghubungi seluruh keluarga mereka untuk membagi kabar bahagia kalau cinta sedang hamil dan membagi kabar buruk kalau cinta sedang di rumah sakit.
akhirnya akbar menemukan pelabuhan cintanya yaitu cinta seorang gadis sederhana yang memiliki kepintaran yang luar biasa yang bertemu denngan akbar pratama wibowo pewaris perusahaan wibowo yang melangsungkan pernikahannya dengan cinta dan bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Cinta
Romance"Akhirnya rahasia CINTA pun terbongkar??" 'Cinta menemukan sosok pengagum rahasia. AKBAR itulah nama pengagum rahasia CINTA, ia sangat mengagumi CINTA karna CINTA adalah sosok wanita yang berbeda di bandingkan wanita biasa. karna itu akbar mengagumi...