LAMARAN PART 2

1K 28 0
                                    

part ini khusus lamaran part 2 jadi selesai acara mereka melakukan foto.

Di rumah cinta rame dengan keluarga besar dari cinta ataupun akbar mereka melangsungkan proses lamaran seharusnya cinta hanya ingin proses lamarannya biasa saja namun keluarga akbar menolak karna ini adalah acara lamaran sekali seumur hidup.

pembawa acara :"hari ini telah berlangsungan acara lamaran/tunangaj dari pasangan cinta dan akbar,dan keluarga sudah memutuskan bahwa minggu depan akan berlangsungnya pernikahan mereka tepatnya 30 september 2017, di harapkan bagi para tamu yang menerima undangan hari ini dapat hadir di acara nanti dan proses lamaran telah selesai, Alhamdulillah."

cinta dan akbarpun di minta untuk berfoto dengan bermaksud membagi kebahagiaan mereka

cinta :"alhamdulilah mas, gak lama lagi kita bakal 1 rumah, dan harapanku nanti kamu bisa membimbing saya sebagai seorang istri yang baik, setiap kesalahanku akan kamu tutupi dengan kebenaranku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


cinta :"alhamdulilah mas, gak lama lagi kita bakal 1 rumah, dan harapanku nanti kamu bisa membimbing saya sebagai seorang istri yang baik, setiap kesalahanku akan kamu tutupi dengan kebenaranku." cinta pun meneteskan air mata

akbar :"iya dek,  insyaallah mas akan menjadi seorang sumai,&  ayah yang baik yang selalu membimbimg adek dan anak-anak  kita nanti kelak."

semua keluarga terharu dengan dialog mereka. ayah akbar bernama wibowo dan ariyanti istri dari pak wibowo mengeluarkan pendapat.

ariyanti :"oke kalian besok sudah bisa fitting baju pengantin di butik langganan mamah di sana selalu setiap sedia, beri tahu keluarga yang lain agar mereka juga fitting sebagai pagar ayu nantinya."

wibowo :"nggak lama lagi bakal nimang cucu kedua nih mah,"

akbar :"apaansih pah orang belum nikah aja sudah ngebet papah nih."

ibu  cinta yang bermama siti dan bapaknya bernama ahtar pun ikut mengangkat bicara.

siti :"oh ya nak kalau kalian sudah menikah kalian ingin liburan kemana."

akbar :"aku sih inginnya pengen ke london soalnya london itu kota yang romantis."

cinta :"kalau aku sih ingin saja kemanapun kak akbar mau."

ayah cinta bernama ahmad pun tidak kalah meluangkan pendapatnya.

ahmad :"kalau kalian sudah menikah kalian ingin tinggal di mana?"

akbar :"pah saya sudah membangun rumah insyaalla 3 hari lagi sudah 100% karna saat ini masih 95% dan saya sudah membeli peralatan rumah jadi tinggal datang peralatan rumahnya saja pengecatan pun sudah di minggu lalu insyaallah nanti itu tempat di laksanakan resepsi pernikahan nantinya kebetulan juga halamannya luas."

cinta :"oh serius mas di sana ada berapa kamar."

akbar :"di sana ada 4 kamar tidur 1 ruang sholat 1 kamar mandi dan halaman di sana sudah di siapkan taman."

merekapun berbincang setelah selesai berbincang rencananya mereka langsung kembali mempersiapkan agar fitting baju dapat selesai dengan sempurna.

next episde bakal ada acara fitting baju pengantin yang bakal bikin baper kalian dan jangan sampai ketinggalan cerita dear❤💕😚😘

Rahasia CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang