kemana dia?

1.2K 30 0
                                    

sorry, author kali ini jarang ngepost cerita karna author lagi fokus ke sekolah insyaallah waktu uplod akan di jadwalkan dear stay terus yaa sama cerita RAHASIA CINTA 'akan ada konflik antara akbar dan cinta' SOON

♡♡♡♡♡

sore ini cinta sedang memandikan Qila kemudian di susul aktivitas selanjutnya yaitu di mana qila mandi saat iya selesai mandi kemudian iya bercenda gurau dengan sang ibunya saat sendagurau mengingat hari ini hari sabtu di mana akbar pulang lebih awal karna tugas kantor yang sudah selesai.

akbar :"assalamu'alikum."

cinta :"wa'alikumsalam,eh mas sudah pulang, ini mas cinta minta tolong, gendongin qila sebentar aku mau siapin baju buat mas mandi."

akbar :"sinisini." kata akbar mengambil alih gendongan qila dari ibunya.

cinta :"oh... ya mas cinta boleh minta tolong lagi nggak? tolong ya.. jagain qila kalau mas sudah mandi soalnya aku mau masak mas?"

akbar :"bolehlah sayang, mas malah seneng bisa ngeluangin waktu buat anak kita."

cinta :"yaudah cinta tinggal dulu ya mas."

saat ini saatnya giliran akbar yang mengasuh qila, akbarpun takkala telaten dengan istrinya cinta dia sama-sama ingin mendidik anak-anaknya dengan hasil tangannya sendiri iya tidak ingin ada campur tangan pengasuh bayi untuk merawat anaknya.

malampun tiba saatnya mereka bertiga tidur di atas kasur yang sama, memang sejak awal cinta dan akbar tidak ingin berpisah tidur dengan anaknya kecuali anaknya sendiri yang menginginkannya, saat itu akbar sedang terbangun karna iya ingin BAB ke kamar mandi ketika sesudah BAB dia melihat sang malaikat kecil mungilnya terbangun lalu ingin menangis saat itu juga akbar berniat membangunkan sang istri namun hatinya tak tega melihat istrinya terbangub tengah malam untuk anaknya sementara akbar hanya tertidur pulas, kemudian akbar menggendong qila lalu mebinabobokan dengan menggunakan lantunan ayat suci AL-QURAN yang dibacakan akbar, namun lagi-lagi qila tidak ingin tidur dia hanya ingin bermain dengan ayahnya.

akbar :"qila tidurdong sayang ini udah jam 2 malam kok bangun yaudah kalau kila nggak mau tidur kita kekasuryuk sama ibu,"

akbarpun menuju kekasur tempat cinta tertidur namun tanpa di sangka cinta pun terbangun.

cinta :"eh mas, kenapa cinta nangis maafmaaf mas sudah ganggu."kata cinta sambil mengambil alih gendongan qila

akbar :"nggak papa kan mas suami siaga siap antar dan jaga"
kata akbar

cinta :"hahaha mas bisa aja, udah a yuk tidur udah jam 2."

namun apa daya cinta sudah menidurkan qila namun alhasil nol qila samasekali belum mengedipkan matanya saat itu akbar langsung mengambil qila dan menidurkan qila di atas tubuhnya, namun tanpa di duga sekejap qila langsung tertidur pulas.

keesokan harinya cinta meminta akbar untuk menjaga qila namun akbar menolak karna hari ini dia akan bertemu klien dari akbar, alasan dari cinta meminta akbar menemani qila adalah karna hari ini qila sedang sakit, qila sangat rewel jika sedang sakit.

pagi pun berubah menjadi siang dimana panas dari tubuh buah hati cinta itu semakin tinggi, cinta sudah berulang-ulang kali menelfon akbar namun akbar tidak menjawab tanpa berfikir lagi cinta membawa qila kerumah sakit menggunakan taksi online setelah sampainya di rumah sakit dokter menyarankan agar qila di rawat beberapa hari di rumah sakit, derai airmata tak bisa di kuakkan lagi sekali lagi cinta menelfon akbar namun akbar satu panggilan pun tak ada di jawabnya, kemudian setelah qila di pindah di ruangannya cintapun melakukan sholat untuk meminta petunjuk dari ALLAH SWT. dalam doanya dia memanjatkan kata-kata yang membuat dirinya menetaskan airmata tanpa di sadarinya.
"ya ALLAH ya tuhanku.. sembuhkanlah anak hamba dari segala penyakit yang iya derita, sembuhkanlah buah cintaku ya ALLAH.. entah bagaimana aku bisa melewati ini ya ALLAH. anak yang pernah hidup dalam rahimku, yang selalu ada di manapun hamba berada, yang selalu menjadi semangat hidup hamba, kini terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit, tawanya seakan menghilang dari hidupku, senyumnya seakan memudar, hilangkanlah rasa sakit ini yaallah' kata batin cinta di dalam hati sambil meminta petunjuk.

selanjutnya akan ada konflik antara mereka berdua jangan sampai ketinggalan chapter selanjutnya.

Rahasia CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang