Rahasia Cinta-salah faham lagi!

1.3K 47 4
                                    

Lisa sahabat cinta pun lelah menunggu cinta di cafe hingga akhirnya ia memutuskan untuk menelfon cinta, pada saat ia ingin menelfon cinta ia tiba-tiba melihat cinta bersama,,,?

Lisa :"ya ampun cin, lo kok bisa bareng ama dia?" kata lisa yg sedang berbisik kepada cinta diam-diam agar tak di dengar oleh akbar.

Cinta :"iya lis, tadi dia ngajakin aku makan, terus aku bilang aku udah punya janji sama temen aku terus dia maksa untuk ikut yaudah aku ajak deh." tutur penjelasan cinta dengan berbisik kepada Lisa.

Lisa :"eh tunggu, dia bukannya akbar pratama wibowo ya,?"

Cinta :"iya, dia atasanku dan aku menjadi sekertaris pribadinya, jadi di mana ada dia di situ ada aku."

Lisa :"alhamdulillah cin, lo nemuin jodohloh juga, btw kalian janjian yaa?kok bajunya sama." kata lisa sambil melihat akbar yang sedang menuju ke arah toilet pria

Cinta :"lis, kan aku udah bilang jodoh itu di tangan Allah. lagi pula aku mau kerja dulu baru mikirin ke arah sana karir yang sukses menjamin jodoh yang berkualitas."

Lisa :"kualitas-kualitas emangnya produk."

tak lama mereka pun duduk & berbincang bincang soal perkembangan janin di dalam rahim Lisa yang sudah menginjak bulan ke5 tak lama pelayan caffe tersebut datang beriringan dengan datangnya akbar.

akbar :"cin, lo mau makan apa.?"

cinta :"terserah mas aja,"

akbar :"okeoke kita pesan greentealemon 2 yah," tutur akbar

lisa :"ehem ehem gue nggak di pesenin nih.?"

akbar :"kamu mau pesan apa?"

lisa :"aku mau pesan air putih aja"

akbar :"serius lo,?"

lisa :"seriuslah kan gue sedang hamil jadi gue nggak boleh ama suami gue makan sembarangan."

akbar :"oke mas kami pesan 2 greentealemon, dan 1 air putih."

pelayan :"baik pak,"

lalu tak lama pelayan itu pun pergi untuk mengambil makanan yang di pesan oleh cinta, akbar, dan lisa, kemudian mereka minum bersama dan berbincang.

*****
keesokan hari di kantor

Cinta :"assalamu'alaikum, mas?"

akbar :"wa'alaikum salam, oh ya cin tolong kerjain ini yaa soalnya hari ini harus selesai karna ini proyek nggak bisa di tunda."

Cinta :"baik, mas tapi aku nggak bisa lama-lama di sini soalnya adaa...."  kata cinta yang memotong perkataannya

akbar :" ada apa?, ceritain aja toh kita harus care apa lagi kamu asisten pribadi saya."

Cinta :"gini mas tadi ibu aku di  rumah itu lagi sakit jadi aku coba untuk pulang lebih awal karna nemenin ibu."

akbar :"yaudah kalau gitu aku ikut jenguk ibu kamu."

cinta :"loh mas nggak usah,nggak papa aku sendiri aja. entar ngerepotin bapak."

akbar :"ah kamu lupa ya.. kamu ini lupa kalau kamu ini sekertaris pribadiku jadi di mana ada aku selalu ada kamu. ingat yah.. jangan sampai lupa!"

masak iya kemana-kemana aku pergi dia selalu ikut dengan ku aneh.

Rahasia CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang