Hy chingu, mianhae baru bisa update sekarang mungkin seminggu ke depan gue gk update karena lagi uts doa'in ya supaya nilainya bagus,makasih atas perhatiannya.*eh maaf ya kok malah curhat.
*****
Author pov:Xiumin dan luhan yang sudah terlebih dulu jalan didepan meninggalkan sahabat yang lainnya dibelakang, mereka terburu-buru menuju kantin untuk membeli bakpau kesukaan xiumin dan luhan yang senantiasa disampingnya menunggu antrian karena memang dikedai kantin sinilah bakpau dan kue mochi dijual.
"Jadi laper nih"-author.
"Please deh thor cepetan ni cerita dilanjutin kita udah pegel nih nunggu"-xiuhan.
"Eh mianhae,baiklah kita balik ke topik yang pertama"-author.
"Abaikan author ini"-xiuhan.
Pletak*xiuhan gue gampar pake naskah cerita.
****
"Eh min aku ijin ke kamar mandi ya, kamu sama yang lain duduk aja di tempat yang seperti biasanya, oke"ucap luhan."Ya udah, jangan lama-lama ya, nanti aku sendirian lagi"ucap xiumin sambil memonyongkan bibirnya seperti ikan kembung.
(Maaf editannya jelek ya?).
"Ashh, lucunya.gue pikir lo itu pantesnya masih tk kalo gk paud"ucap luhan sambil memamerkan senyum manisnya.
"Ihh, lulu mah gitu"ucap xiumin sambil pura-pura merajuk.
"Habis ini giliran kamu mesen, aku duluan ya udah gk kuat"ucap luhan sambil memilin baju seragamnya.
"Ya udah, hati-hati ya"ucap xiumin sambil melambaikan tangannya ke arah luhan yang sudah hampir tidak terlihat.
Skip...
Luhan yang terburu-buru segera lari tergesa-gesa menuju ke kamar mandi,setelah melewati beberapa koridor akhirnya dia sampai juga disebuah kamar mandi.Setelah, 2 menit ia menuntaskan panggilan alamnya, ia segera mencuci tangan dan merapikan rambutnya yang sedikit berantakan.
Luhan memutuskan untuk kembali ke kantin dimana sahabat-sahabat nya tadi berada, saat ia sedang berjalan sambil memamerkan rambutnya yang kebetulan tidak ia ikat, beberapa namja yang sedang berlalu-lalang hanya melongo melihat salah satu yeoja pintar yang selalu memenangkan beberapa lomba lewat didepan mereka sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Goes Away [CHENMIN GS END]
RomanceCast: - xiumin (gs) - chen Supporting cast: - luhan (gs) - lay (gs) - baekhyun (gs) - D.O (gs) ...