Hai semuanya ketemu lagi nih sama chapter selanjutnya,maaf ya buat yang nunggu cerita ini,makasih sekali lagi 😊.
*******
Hari ini adalah hari minggu, yang kebanyakan semua umat manusia bermalas-malasan. Tapi tidak dengan yeoja yang baru mau membuka matanya, ketika suara kicauan burung mengganggu indra pendengarannya.Eughhh
Matanya yang cantik membuka secara perlahan, dan terlihatlah mata indahnya yang mampu membuat setiap kaum adam terpesona. Yeoja tadi segera membuka selimutnya dan berjalan menuju kamar mandinya,sebelum memasuki kamar mandi yeoja itu sempat melihat jam dinding yang menunjukkan pukul 06.00 KST.
Setelah selesai melakukan ritual mandinya, yeoja tadi segera menukar bajunya dengan dress warna pink. Kemarin malam sebelum tertidur,ia sempat mengirim pesan untuk para sahabatnya untuk membeli dress buat acara ulang tahun sekolahnya besok.
Sekarang ia sedang mencari dressnya dan matanya berhenti pada dress pink selutut.
Selesai memakai dressnya, yeoja tadi segera berdandan dengan sedikit polesan bedak dan sedikit sentuhan dibibirnya berupa lipglos rasa strawberry. Selesai berdandan, yeoja tersebut segera menata rambutnya dengan rambut yang ia uraikan dengan poni yang ia majukan dan terlihat imut bagi para kaum adam.
Selesai dengan itu semua, yeoja tadi segera turun dengan memakai tas selempang kecil warna putih.
Skip...
Sesampainya di bawah ia melihat mamanya sedang menyiapkan sarapan pagi dengan papanya yang sudah duduk manis di ruang keluarga."pagi semuanya!!"ucap yeoja itu dengan sedikit teriak.
"eh anak eomma udah bangun, pagi juga sayang"ucap mamanya.
"ayo kita sarapan, makanan sudah siap"lanjut mama.
Yeoja itu dan papanya segera duduk manis di kursi makan dengan didepannya sudah terdapat makanan lezat.
"pagi lay, gimana tadi malam tidurnya?"ucap papanya.
"pagi appa, nyenyak banget tadi malam tidur nya"ucap lay.
Ya yeoja tadi adalah lay anak tunggal dari Li Xingsheng dan Guang Xiurong,yeoja kelahiran china ini memiliki paras yang cantik dengan dimple yang manis. Lay merupakan saudara dari luhan, karena ibunya adalah adik dari ibunya luhan. Ayah lay merupakan pemimpin perusahaan terkenal di China dan Korea sedangkan ibunya bekerja sebagai desainer di butik milik keluarganya sendiri, meskipun dari keluarga kaya raya dia mempunyai sifat yang baik dan tidak sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Never Goes Away [CHENMIN GS END]
RomanceCast: - xiumin (gs) - chen Supporting cast: - luhan (gs) - lay (gs) - baekhyun (gs) - D.O (gs) ...