Kalina Putri gadis berumur 16 tahun yang bersekolah di SMA Bina Bangsa. Panggil saja Alina-alin-kalin-lina, ya semau kalian saja. gadis ini berparas cantik dan betubuh mungil. kalina sangat suka es krim, menurutnya es krim itu satu-satunya hal yang dingin namun tidak menyakitkan.
banyak dari siswa disana yang menyukai kalina, sayangnya kalina diam-diam menyukai satu lelaki yang tidak termasuk diantara banyaknya siswa yang menyukainya.
Rivaldo- cowok yang selalu mengisi hari kalina. setiap pagi datang untuk menjemputnya. valdo itu sedikit gila. tapi yang harus kalian tahu Valdo itu tampan, tubuhnya tinggi, hidung mancung, putih bersih. bisa kalian bayang kan sendiri valdo itu seperti cowok ideal idaman kalian. Alasan valdo tidak mengikuti salah satu eskul disekolahnya itu karena dia bilang 'gue ganteng kok, nggak perlu eskul buat tenar.'
Kaila anandtah- sahabat kalina ini merupakan fangirl EXO. ia sangat memimpikan menjadi pasangan salah-satu member EXO. saking cintanya dengan EXO kaila mendekor kamarnya dengan semua yang berbau EXO, sayangnya ia tidak pernah bertemu atau menonton salah satu konser EXO. katanya orang tuanya tidak mengizinkan, jadi apa boleh buat.
Kaila juga sama cantik dan imutnya seperti kalina, banyak siswi yang iri dengan mereka berdua. walaupun tubuh mereka mungil tapi mereka memiliki paras yang cantik.
Oke, sekarang kita kembali lagi ke topik tentang Kalina. kalian harus tahu walaupun kalina ini banyak yang suka tapi ia tidak pernah pacaran. untuk sekarang dia benci cinta. tapi namanya hidup, setiap hari kita pasti akan bertemu dengan yang namanya cinta -setiap saat- jadi mau tidak mau kalina tetap harus merasakan cinta. sakit atau tidaknya.
Satu point penting, kalina itu pernah mencintai seorang dengan sungguh tapi ia tidak menceritakan siapa orang itu dengan sahabat-sahabatnya.
mungkin kalian bisa menebak siapa cowok yang seharusnya beruntung itu? apakah Valdo? atau tokoh baru yang akan datang nanti? yah kalian cari saja disetiap cerita yang ku berikan semoga kalian bisa membantu kalina.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEKA-TEKI
Teen Fictionkehidupan itu merupakan teka-teki yang harus aku selesaikan. dan untuk kalian yang mendapatkan teka-teki yang hampir ataupun sama persis dengan aku, mohon bekerja sama. bantu aku jujur aku tidak mempunyai seorang yang mampu untuk itu. ngomong-ngomo...