5

21 2 0
                                    

setelah mengerjakan tugas bahasa indonesia, sekarang kalina beranjak ke kasurnya. ia menatap ponselnya yang berada diatas nakas, sebenarnya kalina masih penasaran untuk apa bintang menambahkan kalina sebagai teman? bukannya kemarin jelas-jelas bintang membentak dan mempermalukan dirinya? dasar lelaki tidak jelas.
saat hendak membuka room chat, tiba- tiba ada pesan masuk.

bintang.

p
p

kalina kira pesan dari valdo atau dari kaila, ternyata pesan dari bintang.
BINTANG? APA?

'serius ini nggak mimpikan? bintang ngechat gue?'
untuk membuktikan jika benar bintang yang ia maksud adalah Abrasi cahaya bintang. ia pun berniat melihat photo profil linenya, tapi karena panik dan terburu-buru kalina salah menekan, ia malah menelpon bintang.
'astaga kenapa gue nelpon dia' cepat-cepat kalina memutuskan sambungan. kenapa kalina selalu terlihat memalukan jika bersangkutan dengan bintang?

bintang.

knp nlpn?

mau jawab apa kalo udah gini? malu iya.
'tuhan bantu kalina. kalina nggak mau bintang jadi kegeeran, nanti katanya bener kalo kalina mau cari perhatian dia.' sekarang kalina bingung jika ia tidak balas itu pesan nanti kiranya kalina cari perhatian. tapi kalo balas, mau balas apa? balas "hai bintang" gitu? ah tambah memalukan.

bintang.

gue blm smpt angkt, udh lo matiin.

'balas nggak balas nggak, agh kalina pusing. dia takut di kira cari perhatian lagi oleh bintang.
akhirya kalina memberanikan diri membuka room chat bintang. setelah di pikir-pikir.
"kan bintang duluan yang ngechat gue. terus kenapa gue yang malah ribet?" sekarang kalina punya alibi buat marahin bintang.

bintang.

seharusnya gue yang tanya.
ada apa lo ngecht gue?

setalah dua menit ada pesan masuk dari bintang.

mau mastiin aja. ini kalina putri kn?

bukan, lo salah orang.

gue yakin ini lo

sok kenal.

oke anggap aja iya

dpt kontak gue dari siapa?

dr temen. lo bnran kalina kan?

ya.

lo td knp nelpn gue?

salah tekan. gue mau nelpn kaila

oh gt. (read)

gue mau mnta maaf.

buat?

kejadian kmrn. di kntin

yg lo mempermalukan gue itu?

gue mnta maaf bngt

oke.

oke apa?

TEKA-TEKI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang