3

32 5 0
                                    

"Val, lo pernah ngerasa jatuh cinta nggak si?" pertanyaan kalina ini sangat mengejutkan valdo yang sedang asik makan popmi.

hari ini valdo bertamu dirumah kalina dengan alasan ingin meminjam buku catatan tapi valdo tidak tahu diri dengan meminta makan dirumah kalina.

"iya pernah lah. lu kira gue dari goa apa! nggak pernah jatuh cinta gitu."

"ya kali hati lu tertutup atau lo mau ta'aruf."
valdo tidak menjawab dia hanya meminum air yang disedikan oleh kalina.

"lo kapan pertama kali jatuh cinta?"

"kapan yah mungkin SMP. cinta monyet lah"

"kasihan ya cintanya masa harus sama monyet kaya lo."

"dasar cebol. enak aja ngatain gue monyet! kalo lo kapan jatuh cinta pertama kali?"

"SMP. Gue bingung mau bilang ini cinta monyet atau nggak. tapi sampai sekarang rasa itu masih ada ."

"karena apa lo masih cinta sama dia?"

"hmm mungkin karena gue setiap hari ketemu dia. dan benar kata orang cinta itu berawal dari mata jadi untuk move on dia harus hilang dulu dari penglihatan gue."

"gue juga suka sama seorang yang berarti banget buat gue. dia selalu jadi penyemangat hidup gue. dia itu bagai pelangi setelah gelapnya hujan."

"kok gue terharu yah" kalina berpura-pura iba kepada Valdo.

"lebay de lu lin. dah ah gue mau pulang dulu. Dah malem. Thanks ya makanannya, lain kali kasih gue nasi padang dong, Jangan mie terus. Dah ya pulang mau chatan sama doi gue. gud bay kalin. bilangin juga sama ayah,bunda dan zefra kalo gue pamit pulang."

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Kaela

la
kai
kae
dmana lo kae?
p
p

paan si lin?
ribut bener.

lo si kmna? gue mau nanya pr ni

maap lin gw abis tlpn sma si valdo.

oh yaelaah valdo baru juga pulang
dari rumah gue. btw gue mau tanya pr aja si

b.inggris tu ada pr hal 57-60.

oke deh. gue buat dl yah gud night teman.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

"kalin, ni ada yang nyari lo." teriak dian yang merupakan ketua dikelasnya.

"paan si ian?" tanya kalin sambil berlari kecil menuju kearah dian.

"ah lo ma makan mulu lin. ni ada yang nanyain absensi mungkin." namanya juga Kalina saat melihat makanan diatas meja Yaya -temannya yang selalu membawa bekal ke sekolah- ia langsung memintanya.

"bodo ah. prinsip hidup gue udah sama kayak prinsip kai 'makan untuk hidup'. btw sapa yang cari princess kalin?" dian yang mendengar penjelasan kalin ingin sekali mencari kantong kresek untuk muntah.

TEKA-TEKI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang