Pagi telah tiba, Yunho terbangun ketika mendengarkan suara lembut dari piano di ujung sudut ruangan. Yunho mengucek matanya pelan dan melihat siapa gerangan yang bisa memainkan nada seindah ini.
"Boo?" Gumam Yunho pelan ketika menyadari jika seseorang yang memainkan nada seindah itu adalah Jaejoong.
Yunho berjalan pelan dan duduk disamping Jaejoong seraya menyadarkan kepalanya pada bahu sang malaikat.
"Lagu apa ini?" Tanya Yunho dengan memejamkan matanya seraya menikmati lagu yang Jaejoong mainkan.
"Original Soundtrack film Shopping king louie, lagu dari salah satu boyband yang berjudul The tiger moth" Ujar Jaejoong seraya mengelus surai lembut Yunho yang tengah memejamkan mata seraya bersandar di bahunya.
"Benarkah? Apakah kau bisa membuat lagu?" Tanya Yunho.
Cup
Yunho mengecup kening Jaejoong pelan dan memeluk pinggang Jaejoong dengan erat.
"Mengapa tidak?" Tanya Jaejoong yang memegang tangan Yunho yang berada di pinggangnya.
"Benarkah? Buatkan aku lagu" pinta Yunho yang langsung disetujui oleh Jaejoong.
"Akan ku nyanyikan ketika perpisahan sekolah, beberapa bulan lagi" Ujar Jaejoong yang diangguki oleh Yunho.
Tok
Tok
TokHingga terdengar suara ketukan yang diiringi suara maid diluar kamar Yunho "Tuan muda, sarapan sudah siap, seluruh keluarga sudah menunggu" Ucapan yang membuat Yunho dan Jaejoong menghentikan acara Mesra-mesraan mereka.
Yunho memegang tangan Jaejoong dan mengenggamnya ketika akan turun untuk menuju meja makan. "Akan ku tunggu lagu nya" bisik pelan Yunho yang di angguki dengan senyuman oleh Jaejoong.
Ketika dimeja makan, mereka berdua melempar senyum yang membuat Leo merasa jengah!
"Hyung! Kalian berperilaku seolah-olah tidak pernah merasakan kasmaran!" Tegur Leo yang dicuekin oleh Yunho. Hahaha rasakan itu.
Heechul menahan tawa ketika melihat si bungsu semakin merenggut ketika tidak mendapat respon.
"Kurang berapa bulan kalian ujian?" Tanya Hangeng.
"Kurang 4 bulanan lagi Pa" jawab Yunho. Leo semakin kesal! Enak saja hyungnya itu, dia tidak dijawab, ayahnya dijawab!
*
*
*Sudah lebih dari 4 bulan sejak hari dimana Jaejoong menjajikan akan menyanyikan Yunho sebuah lagu special.
Bersamaan dengan belajar dan membagi waktu untuk membuat lagu serta memperhatikan Yunho. Jaejoong melakukan semua itu dengan baik. Kadang Siwon melihat Jaejoong tertidur di meja belajarnya atau di ruang musik, bahkan Siwon pernah memergoki Jaejoong tertidur di Meja makan ketika Siwon melihatnya jam 1 Malam.
Siwon pun sering menggendong Jaejoong dan menidurkannya dikamar, anehnya Jaejoong tidak pernah terusik ketika di gendong ayahnya. Tak jarang juga Kibum menyiapkan makan malam di kamar Jaejoong dan ketika pagi tiba, makanan tersebut masihlah utuh. Terkadang Siwon dan Kibum merasa jika Jaejoong terlalu memforsir tubuhnya.
Bahkan Jaejoong juga pernah satu kali sakit Tifus, membuat Yunho, keluarga Jung, kim, dan sahabat-sahabatnya merasa kwhatir. Bahkan Ken langsung menuju ke Seoul untuk menjenguk Sepupunya itu. Syukurlah dalam satu minggu, Jaejoong bisa sembuh.
Saat ini perpisahan telah tiba, Jaejoong tampil dengan senyuman yang menawan dengan sweater Hitam miliknya.
"Penampilan special kali ini adalah dari Jaejoong Kim, kelas 12 SA, untuk Jaejoong Kim, dipersilahkan Maju menuju Podium"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't say (YunJae) [END]
Roman pour AdolescentsYunjae Fanfiction//Yaoi//LoveSchoolStory//Ada beberapa chap yang di private WARNING!! Alur cepat, ada beberapa adegan berbahasa kasar, boys love alias gay, typo's, tidak menganut KBBI. #529 in Teen fiction 21 agust-22 agust #448 in Teen fiction 22...