Abu Abu

1.1K 33 3
                                    

Semenjak sering berantem gue juga jarang ketemu sama alfi. Alfi dan gue bisa di bilang lagi lost kontak. Gue ga ngerti kenapa bisa sampe kayak gini.

Sampai waktu itu alfi ngehubungi gue. Dia mau ngajak gue jalan dengan sangat mendadak. Dan gue langsung mengiyakan.

Karena bagi gue,gue butuh ketemu sama dia. Dan gue juga kangen sama dia. Gue udah mulai capek dengan keadaan ini.

Alfi ngajak gue ke air terjun ciatair.

Yang lokasinya lumayan jauh tapi gak begitu jauh. Untuk sampe ke titik air terjunnya kita harus jalan dulu sekitar 20 menit an. Jalanannya jalan setapak yang sebelah kirinya adalah jurang. Di dampingi dengan pohon-pohon hijau yang membuat sejuk suasana.

Awalnya kita canggung mungkin karena lama gak ketemu. Tapi gue mencoba biasa aja dan mengesampingkan ego gue dan rasa sakit hati gue karenanya.

"Sha.. Udah lama ya gak ketemu gini.."kata alfi sambil ngerangkul bahu gue sembari menyusuri jalan setapak

"eh iyaaa.. Udah lama"gue bales seadanya

"kamu gak seneng ya aku ajak jalan.?"kata alfi lagi

"seneng kok.. Orang di ajak jalan pacar masak gak seneng."bales gue sambil senyum

"aku minta maaf ya . Aku ga pernah ada waktu sama kamu." kata alfi dengan serius

"ah.. Iya gapapa.. Coba maklum aja aku haha"kata gue seadanya.

"sha aku mau ngomong serius sama kamu"

"iya ngomong aja fi"

"kalo misal nanti kedepannya di dalam hubungan kita terjadi sesuatu kamu mau ga sabar buat aku"tanya alfi panjang ke gue

"fi.. Aku gak bisa janjiin apapun sama kamu.. Gak ada yang tau kedepannya kayak gimana.. "kata gue pasrah

"aku tau sekarang aku jarang banget ada buat kamu"

"it's oke fi.. Aku males masalahin itu lagi.."

Karena, pada faktanya

Seseorang yang ditinggalkan
lama kelamaan sadar atau tidak
dia terbiasa dengan melakukan segalanya sendirian tanpa orang itu lagi dan akhirnya orang itu tidak dibutuhkan lagi.

Hari itu hari dimana gue dan alfi ngomongin banyak hal. Gue gak tau ini yang terkhir apa bukan gue bisa kayak gini sama dia.

Setelah hari itu gue lost kontak lagi sama dia. Gue gatau dimana kemana,dimana, lagi sibuk apa.. Gue bener-bener gak tau.

Saat itu gue masih kelas 1 SMA. Gue coba curhat tentang alfi sama temen sebangku gue yang namanya hani itu. Tapi dia malah nyuruh gue buat mutusin dia. Gue belum bisa ngelakuin itu.

Bari adalah temen sekelas gue juga waktu itu.Bari adalah cowok hits yang aktif berorganisasi.Gue akuin dia ganteng. Gue akuin dia keren. Dan gue akuin dia kece.

Kata Bari ada yang aneh dari sikap gue biasanya. Bari mencoba buat ngedeketin gue,mungkin dia kepo kenapa gue bisa kayak gini.

Bari adalah orang yang dulunya deket sama hani. Hani adalah temen sebangku gue. Tapi sekarang gue gak tau hani masih deket apa engga sama Bari.

Yang gue denger baru-baru ini katanya mereka udah gak deket lagi. Gak tau lah gue males ngurusin hidup orang. Hubungan gue sama alfi aja gak tau mau dibawa kemana. Gue masih lost contak sama alfi.

TWENTY ONE love #PART 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang