Jika kita sudah berkomitmen terhadap seseorang, walaupun itu belum dalam hal yang serius,tapi dengan niat dan kata berkomitmen bisa membuat seseorang yang tadinya hanya biasa biasa saja akan tetapi akan mulai berubah walaupun cuma sedikit dalam hal apapun.
Memilih..
Memutuskan..
Meyakinkan...
Memilih untuk meninggalkan kisah yang di masa lalu dengan seseorang yang memang bener bener punya tempat sendiri di hati bukan sesuatu yang gampang untuk di lakukan.
Memilih untuk menutup semua lembaran kisah yang tanpa sadar membuat nantinya hal itu akan menjadi kenangan yang gak mungkin akan terjadi lagi di masa depan.
Melupakan seutuhnya.. Atau bilang udah gak sayang lagi dengan seseorang di masa lalu itu cuma bulshit!
Gak akan pernah bisa menghapus seseorang yang dulunya memang sangat berarti. Seseorang itu mempunya tempat tersendiri di hati yang orang lain mungkin gak akan pernah mengerti hal itu.
Gak mungkin terus berlarut menunggu dan kalut untuk melupakan semua tentang itu. Mungkin cuma ada satu solusi yang sepertinya bisa menghilangkan sejenak semua kenangan tentang masa lalu.
Mencari kebahagiaan yang baru..
Dalam hal apapun..
Mencari kebahagiaan yang baru jangan di samakan dengan pelarian.
Pelarian adalah mencoba untuk lari dari hal yang tidak diinginkan untuk selalu diingatkan..
Sedangkan mencari kebahagiaan yang baru adalah kita tidak lari dari masa lalu.. Kita tidak melupakan semua itu.. Kita hanya perlu menyimpannya di dalam memori kita dan tidak stuck.. Kita ikhlaskan semua yang telah terjadi walaupun itu kehendak kita atau bukan.
Dalam mencari kebahagiaan yang baru bisa saja kita mendapatkan orang yang membuat kita seakan di buat bahagia terus menerus..
Seseorang yang mungkin spesial..
Ya..
Tidak bisa di pungkiri kita bisa tau mana teman yang selalu ada buat kita walaupun kita ada di keadaan yang sedang jatuh sejatuh jatuhnya..
Selain itu..
Juga akan terlihat seseorang yang sebenernya spesial..
Seseorang yang mengerti apa yang terjadi..
Seseorang yang membuat hari hari yang semula gelap gulita menjadi hari yang penuh dengan goresan warna yang pelangi..
Seseorang yanggg....
Bersambung ahh...
Ps: gimana nih gais..
Ini cuma sebatas kata..
Sebatas tulisan..
Just kayak buat selingan gitu loh..Lanjutin apa gak yah..
Sasalriz💕
KAMU SEDANG MEMBACA
TWENTY ONE love #PART 1
RomanceMasa SMA yang berwarna karena seseorang yang tidak di sangka - sangka membuat halaman cerita di hidup gue menjadi memiliki arti yang sangat membuat hidup gue jungkir balik karena dia.. Akankah cinta itu tetap selalu sama dan tidak pernah berubah.. ...