ΔKembali ke cerita yup wkwk
Gue kecelakaan motor yang lumayan parah.
Gigi gue rempal sekitar 20 gigi. Jari tengah tangan gue yang kanan patah dan sekarang di pen.
Muka gue udah sembuh sih lukanya. Dan juga lunayan enggak meninggalkan bekas tapi setiap hari gue mau keluar kemana pun gue harus pake masker. Kenapa? Jelas aja gue malu karena kondisi gigi gue. Sedangkan proses perawatan gigi lumayan butuh banyak waktu.
Setiap minggunya gue harus ke rumah sakit buat cobtrol dan perawatan gigi gue dengan biaya yang enggak sedikit juga.
Tepat tanggal 20 April , sehari sebelum hari ulang tahun gue sekolah gue itu ngadain semacam tour untuk seluruh siswa kelas 10 gitu buat nambah pengetahuan.
Tournya tujuannya ke tempat produksi teh dan ada kebun tehnya juga. Terus ke tempat penanaman mangrove.
Gue tadinya mikir apa gue gak usah ikut aja ya. Karena keadaan gue lagi kayak gini. Tapi Bari bilang gue ikut aja, ini cuma terjadi sekali dan keaadan gue yang sekarang bukan penghambat kata dia.
Karena omongan bari tadi gue jadi putusin buat ikut tournya.
Jam 6 pagi gue harus udah sampai di sekolah. Di sekolah gue udah ada 10 bis yang berjejer rapi. Sumpah gue masih takut dengan keadaan gue yang sekarang. Gue takut gue bakal ngerepotin orang lain.
Kita berangkat jam 7 dari sekolah. Gue duduk di bagian tengah. Sama temen gue yabg namanya sahila. Gak mungkin gue duduk sama hani. Dia aja menjauh dari gue. Sedangkan bari duduk di belakang bareng temen temen cowok lainnya.
Tujuan pertama ke tempat produksi teh. Di tengah perjalan gue ngerasa pusing banget gak tau kenapa. Padahal tadi pas berangkat gue baik baik aja.
Bis gue tu ramenya bukan maen. Temen temen gue pada karokean sambil joket sampe bis gue oleng -_-
Makin pusing kepala gue. Akhirnya gue diem aja. Sebelh gue sahila udah gak di bagian depan aja udah nyanyi . Kalo karoke emang dia artisnya sih wkwk
Gue coba mejemin mata gue dan badan gue, gue senderin ke bangku buat ngilangin pusingnya.
Tiba tiba gue ngerasa bangku sebelah gue bergerak sedikit.
Sambil mejemin mata gue ngomong "sahila , tolong ambilin minyak kayu putih dong di tas gue di bawah tuh.."kata gue
Gue berasa kalo sahila buka tas gue yang ada di bawah,biarpun gue mejemin mata tapi tetep berasa aja
Gue ngomong lagi "sibi sa, kasihin gue"kata gue lagi sambil tangan gue minta gitu
Tapi gak di kasih kasihin. Gue malah denger sahila buka tutup dari minyak kayu putih
"udah sa, sini kasiin gue aja.. " kata gue lagi
Tapi dia tetep diem.
Akhirnya gue buka mata
Sambil ngomong "eh sa....."
Gue langsung diem
Karena yang di sebelah gue ternyata bukan sahila
Tapi si Bari.
Sahila ternyata masih joget joget di depan.
Gue kaget!
Ternyata dari tadi gue ngomong samba bari!
Anjir.
Dia keren banget sumpah!
Celana jeans biru dongker,kaos hitam dipadu dengan jaket jeans, topi warna putih berlambang kuda berdiri wkwk, sepatu nike andalannya yang berwarna abu abu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWENTY ONE love #PART 1
Любовные романыMasa SMA yang berwarna karena seseorang yang tidak di sangka - sangka membuat halaman cerita di hidup gue menjadi memiliki arti yang sangat membuat hidup gue jungkir balik karena dia.. Akankah cinta itu tetap selalu sama dan tidak pernah berubah.. ...