#3 Tak terduga

842 31 3
                                    

Untuk makan siang, karena acara kartinian yang di selenggarakan di sekolah jadi kami para siswa per kelasnya urunan gitu buat beli makan siangnya dan perkelas menentukan menu makan siang sendiri sendiri.

Dan kelas menentukan menu ayam bakar.

Pas tiba waktunya istirahat makan siang, kita semua sekelas yang tadinya ada di stan langsung menuju ke kelas buat makan siang.

Nasi box yang bersisi ayam bakat plus lalapan pun di bagikan per satu siswa, dan gue juga dapet nasi box itu.

Yang lain pada langsung melahap nasi box itu mungkin karena mereka pada kelaperan dan lelah karena telah menjaga stan.

Sedangkan gue... Gue males aja makan nasi itu, yang pertama karena gue gak bisa itu ayam karena lo taukan gigi gue lagi gimana dan bakalan ribet kalo gue makan ayam itu dengan tangan gue yang jari tengahnya masih di perban karena lagi di pen.
Yang ke dua gue gak nafsu aja buat makan karena mood gue gak tau kenapa lagi gak baik setelah liat tadi hani peluk sama bari.

Karena hal itu jadi gue mutusin buat gak makan padahal tadi pagi gue pun engga sarapan

Masa bodo deh dengan penyakin maag gue...

Dari tempat gue duduk gue bisa liat bari lagi asik makan nasi box itu sambil bercanda sama temen temen genk nya.

Dan gue juga liat hani yang kadang menatap yang lagi asik bercanda sambil makan itu.

Gue tau, sesekali bari liat gue. Emang semenjak kejadian hani meluk bari gue jadi gak banyak omong sama bari..

Dan gue tau kalo hani seneng bisa meluk bari. Mungkin dengan badan bari yang gede tinggi jadi bari pelukable kali ya wkwk.. Gue juga gak tau, gue kan belum ngerasain haha..

Mungkin bisa di coba kapan"😝

Setelah selesai makan temen temen gue pada langsung kembali ke stan. Hanya tinggal gue dan sahila yang dikelas. Gue sengaja minta sama sahila buat nemenin gue di kelas, gue agak lemes aja. Dan sahila dengan baiknya mau nemenin gue. Karena dia juga pengen tidur sebentar katanya.

Gue asik main hp dan lagi scrol ig nya alfi. Stalk dikit aja gapapa lah ya.

Tiba tiba ada yang ngambil hp gue dari tangan gue.

Pas gue ngangkat kepala gue. Dan ternyata

Bari!

"kenapa ga ke stan sha?"tanya bari

"engga.. Lagian juga dikit lagi mau selesai kan acaranya"bales gue seadanya

Gue gamau bilang kalo gue lagi lemes.

"terus kenapa itu nasi box nya engga di makan"tanya bari sambil megang nasi box gue yang ada di meja

"sudah gue makannya. Ribet nanti"kata gue singkat

"yaudah nanti pulang makan sama gue, gue tau lo ga bisa makan itu"kata bari
Dan langsung pergi keluar kelas.
Gue aja belom jawab iya apa enggak dia main keluar aja.
Gitu deh bari orangnya.
Bisanya cuma ultimatum orang dan seenaknya.

Acara kartinian di sekolah gue juga menampilkan drama cerita nusantara. Ada cerita malin kundang, cerita danau toba dll. Yang memerankan drama itu adalah kakak kelas 12. Sedangkan kelas 10 yaitu kelas angkatan gue cuma buka stan dan ikut pameran.

Acara sebenernya selesai jam 3 sore. Tapi sekarang jam 2 siang bari udaj gandeng tangan gue buat keluar kelas. Kita juga mampir ke stan kelas kita buat pamit gitu lah.

Gue gak ngerti sama bari. Ini belum waktunya buat keluar sekolah, tapi dia udah ngajak gue pergi dari sekolah.

Kita keparkiran dimana motor bari parkir di deretan motor motor sport yang terparkir sejajar rapi di lapangan parkir sekolah gue.

TWENTY ONE love #PART 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang