Bari Bari Bari...
Bari Putra Atmaja..
Gue kenal bari waktu gue mos (masa orientasi siswa) di SMA.
Dari situ gue baru tau kalau bari dulu satu SMP sama gue. Tapi entah kenapa gue gak kenal sama dia dan gak tau kalau dia satu SMP sama gue.
Di SMA Negeri 10 gue dan bari adalah teman sekelas.
Waktu kelas 1 SMA (kelas 10) gue duduk sama temen satu smp juga.
Namanya hani.
Entah kenapa gue bisa duduk sama hani. Mungkin karena gue ngerasa srek aja.
Hani adalah cewek berhijab. Dia sangat berbanding terbalik dengan gue. Hani adalah salah satu cewek hits di sekolah. Banyak cowok yang deket sama hani.
Dulu masih waktu jamannya bbm an. Gue di bbm sama bari. Bari nanya pr gitu sama gue. Gue jawab baik baik. Tapi pas diakhir dia ngirim gue emot peluk sama cium yang lumayan banyak .
Dia juga ngelakuin hal yang sama ke hani. Dia juga ngirim emot peluk dan cium lumayan banyak.
Mungkin itu modus buat deketin cewek kali ya. (kalo gue gak salah lo ya)Keesokan harinya gue marah sama bari.
Gue gak suka ada cowok yang bukan siapa-siapa gue ngirim emot kayak gitu seenaknya.Menurut gue itu gak sopan!
Waktu itu gue masih jadi pacarnya alfi. Kalau pacar gue ngelakuin itu, gak akan gue marah-marah kayak gitu.
Tapi Hani, dia gak marah waktu bari ngirim emot kayak gitu.
Itulah bedanya gue dan hani.
Biarpun kita sebangku, kita gak sama dalam pemikiran percintaan wkwk
Dan akhirnya bari gak pernah chat gue lagi, dan gue sama bari jadi gak begitu deket.
Udah jadi Rahasia umum sekelas kalau bari jadi deket sama hani.
Menurut gue hani orang yang beruntung bisa deket sama bari. Secara ya, bari kan keren terus kece terus hits di sekolah. Aktif di organisasi lagi.
Tapi yang gue tau dari cerita atau bisa di bilang curhat si ya dari si haninya sendiri .
Hani itu banyak cowok yang ngedeketin!!
Bisa sebulan sekali dia ganti gebetan.Gebetan hani tu banyak!!..
Dan berbagai macam bentuknya!!Ada yang dari sekolah lain, ada dari kakak kelas, ada dari kelas sebelah, belum lagi dari temen lainnya.
Yang gue tau Bari sangat care sama hani. Bisa dibilang gue adalah saksi dari ke pedulian bari ke hani.
Tapi hani,...
Dia sibuk dengan semua cowok gebetannya. Tapi dari semua itu gaada satupun yang menjadi pacar hani.Bari tau kalau hani itu orangnya seperti itu. Tapi tetep aja bari masih sangat peduli dengan hani. Gue gak ngerti kenapa bari bisa segitunya sama hani.
Gue kadang mikir, Bari tu bodoh apa goblok ya. Kok masih mau gitu lo. Udah tau kalo di sia sia in sama hani tapi dia tetep aja ngejar ngejar hani. Kalo dia sadar sebenernya banyak cewek yang mau jadi pacarnya. Banyak cewek yang suka sama bari. Tapi mungkin bari masih di butakan sama rasa sukanya ke hani.
Di sma gue setiap bulan januari ada event sekolah yang namanya liga smanluh. Itu semacam liga sepakbola antar kelas yang diikuti oleh siswa sma negeri 10 dari mulai kelas 10 dan kelas 11 saja. Jadi antar kelas tu bertanding untuk mencari pemenang dari liga smanluh itu. Yang menang dapet hadiah yang lumayan besar.
Waktu itu kelas gue lagi waktunya tanding final di liga smanluh lawan kelas tetangga. Yang cowok main sepakbola sedangkan yang anak cewek jadi suporternya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWENTY ONE love #PART 1
Любовные романыMasa SMA yang berwarna karena seseorang yang tidak di sangka - sangka membuat halaman cerita di hidup gue menjadi memiliki arti yang sangat membuat hidup gue jungkir balik karena dia.. Akankah cinta itu tetap selalu sama dan tidak pernah berubah.. ...