Gue
Shanonaya Rantikusuma
Gue lahir di jakarta, tepatnya tanggal 21 bulan April
Gue cuma gadis yang bisa di bilang biasa biasa aja.. Gak ada yang spesial dari diri gue..
Cantik ya enggak..
Pinter ya gak terlalu pinter..
Kulit gue juga gak putih..
Gue juga ga langsing.. Badan gue agak berisi..
Gue juga bukan anak hits di sekolah.. Yang dikenal sama banyak orang.. Gue gak begitu terkenal sih.. Tapi lumayan banyak yang kenal gue.. Dan juga yang gue kenal :)
Banyak yang bilang kalo gue tu judes dan cuek.
Tapi menurut gue.. Gue bukan orang yang gitu.. Gue cuma judes sama orang yang menurut gue pantes buat gue judesin.. Dan gue sebenernya gak cuek juga.. Gue cuma peduli sama sesuatu yang pantes buat gue peduliin..
Bagi orang yang belum mengenal gue mungkin bakal beranggapan seperti itu..Gue bukan anak orang kaya juga.. Gue cuma anak dari seorang ayah yang bekerja sebagai pegawai swasta dan mamah yang cuma pegawai rumah (gak kerja). Keluarga gue berkecukupan dan tidak kekurangan.. Gue bisa beli apa yang gue mau tapi gak semuanya sih..
Orang tua gue ga selalu ngekang gue.. Bukan berarti mereka membebaskan gue banget.. Mereka tidak melarang apapun yang gue lakukan selama semua itu baik dan benar..
Mereka pernah bilang sama gue..
"kamu sudah tau kan mana yang bener dan tidak.. Kamu juga tau batasan apa yang tidak boleh kamu lakukan.. Kamu bisa melakukan apapun asalkan tau batasanmu"
Dan itu buat acuan gue selama gue bergaul dengan banyak orang dan kuga buat ngejalani hidup gue..
Gue sekolah di SMA negeri.. Dan untungnya otak gue mampu untuk itu..
Dari dulu gue emang suka gonta ganti pacar.. Biarpun gue gak langsing dan seksi.. Tapi ada aja cowok yang suka sama gue (bukannya kepedean ya) :)
Tapi di saat gue menemukan seseorang yang bener-bener buat hidup gue jungkir balik karena kelakuan dia
yang membuat masa SMA diwarnai dengan cerita antara gue dan dia yang macem - macem rasanyaBari Putra Atmaja
Karena goodday punya banyak rasa😂
Hai.. Ini cerita pertamaku
Jangan lupa vote.
And comment yah😜
KAMU SEDANG MEMBACA
TWENTY ONE love #PART 1
Storie d'amoreMasa SMA yang berwarna karena seseorang yang tidak di sangka - sangka membuat halaman cerita di hidup gue menjadi memiliki arti yang sangat membuat hidup gue jungkir balik karena dia.. Akankah cinta itu tetap selalu sama dan tidak pernah berubah.. ...